How To, Informasi

WhatsApp Rilis Fitur “Mute Selamanya” Begini Cara Mengaktifkannya!

Sebelumnya WhatsApp menambahkan fitur baru yang disebut “Always Mute” ke versi beta aplikasinya untuk Android dan iOS. Dan sekarang ini, fitur tersebut...

Avatar Written by Zack Kamil · 39 sec read > 2 views
WhatsApp Rilis Fitur Mute Selamanya

Sebelumnya WhatsApp menambahkan fitur baru yang disebut “Always Mute” ke versi beta aplikasinya untuk Android dan iOS. Dan sekarang ini, fitur tersebut sudah bisa kamu gunakan untuk membungkam obrolan selamanya, baik chat pribadi ataupun group.

Untuk mengaktifkan fitur ini, pertama kamu harus masuk pada WhatsApp dan menekan lama obrolan yang ingin Anda nonaktifkan. Selanjutnya, ketuk ikon bisu di bagian atas, dan pilih “Selalu“. Jika kamu masih belum mendapatkannya, kamu bisa melakukan pembaruan terlebih dahulu melalui Google Playstore atau Appstore.

WhatsApp Rilis Fitur Mute Selamanya
WhatsApp Rilis Fitur Mute Selamanya

Jika menggunakan WhatsApp Web, kamu dapat mengakses fitur tersebut dengan mengklik kanan pada obrolan dan memilih opsi “Bisukan Pemberitahuan“.

Selain itu, WhatsApp diharapkan meluncurkan banyak fitur baru dalam beberapa minggu mendatang. Salah satunya termasuk kemampuan untuk mengamankan obrolan menggunakan penguncian wajah.

Fitur lain yang saat ini dikatakan sedang dalam tahap akhir pengujian adalah “fitur multi perangkat,” yang memungkinkan kamu menggunakan akun WhatsApp Anda hingga empat perangkat berbeda secara bersamaan.

Selain itu, beberapa hari yang lalu WhatsApp juga mengumumkan lewat WABetaInfo. Bahwa akan memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan audio dan video melalui WhatsApp Web.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.