Informasi

WhatsApp Segera Hadirkan Dukungan Buka Kunci dengan Face Unlock

Setelah sebelumnya WhatsApp menghadirkan dukungan pembuka kunci aplikasi menggunakan Finger Print, kini juga akan segera hadir untuk face Unlock. Pada pembaruan Beta...

Avatar Written by Zack Kamil · 49 sec read > 4 views
WhatsApp Segera Hadirkan Pembaruan Dalam Waktu Dekat

Setelah sebelumnya WhatsApp menghadirkan dukungan pembuka kunci aplikasi menggunakan Finger Print, kini juga akan segera hadir untuk face Unlock.

Pada pembaruan Beta dengan nomor build v2.20.203.3, WhatsApp sedang melakukan uji coba untuk menambahkan fitur Face Unlock atau pengenal wajah untuk membuka aplikasinya. Selain itu, juga turut dihadirkan pembaruan menghadirkan kemampuan untuk bergabung dengan panggilan tak terjawab.

WhatsApp Segera Hadirkan Pembaruan Dalam Waktu Dekat
WhatsApp Segera Hadirkan Pembaruan Dalam Waktu Dekat

Dahulu, jika ada panggilan grup yang sedang terlewatkan, maka kamu bisa dapat bergabung dengan panggilan jika seseorang menambahkan. Nah, fitur ini tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Dalam WhatsApp versi beta baru ini ingin memungkinkan pengguna untuk bergabung dalam panggilan kapan saja saat panggilan terlewatkan. Segera setelah Anda melihat ada panggilan tidak terjawab grup, Anda dapat bergabung dengan panggilan tersebut selama panggilan tersebut masih aktif.

Caranya saja cukup mudah, kamu hanya tinggal buka WhatsApp dan akan muncul perintah layar untuk bergabung dengan panggilan yang sudah kamu lewatkan tersebut.

WhatsApp Hadirkan Dukungan Face Unlock
WhatsApp Hadirkan Dukungan Face Unlock

Dengan semakin bertambahnya smartphone yang mendukung face unlock, kini penting bagi WhatsApp untuk melakukan beberapa perubahan. Salah satunya mengubah menu kunci sidik jari menjadi kunci Biometrik. Namun, ini tidak berarti bahwa opsi sidik jari tidak lagi tersedia. Menurut versi beta, WhatsApp akan mengaktifkan kemampuan untuk memilih otentikasi biometrik yang tersedia di smartphone.

Lantas, apakah fitur Face Unlock ini akan mendukung semua smartphone? Belum ada bocoran terkait dengan hal ini. Hanya saja kemungkinannya sesuai dengan perangkat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.