Informasi

Wow! Realme Smart TV Hadir di Pasar Indonesia, Ini Harganya!

Sesuai dengan jajinya kemarin, kini realme Smart TV resmi hadir di pasar Indonesia. Sebuah perangkat AloT yang hadir secara khusus untuk beberapa...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 8 views
Spesifikasi Realme Smart TV

Sesuai dengan jajinya kemarin, kini realme Smart TV resmi hadir di pasar Indonesia. Sebuah perangkat AloT yang hadir secara khusus untuk beberapa kategori mulai dari Personal, Home, and Travel. Salah satunya realme Smart TV yang merupakan perangkat pertama realme.

realme Smart TV yang dibawa ke pasar Indonesia datang dalam dua ukuran, yakni 43 inci dan 32 inci. Untuk ukuran 43 inci (108 cm) memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Sementara itu, untuk ukuran yang lebih kecil, yakni 32 inci (80 cm) memiliki resolusi 1.366 x 768 piksel.

Realme Smart TV Hadir Di Pasar Indonesia
Realme Smart TV Hadir Di Pasar Indonesia

Untuk harganya sendiri, realme menjualnya dengan harga yang masih terjangkau untuk pasar kelas menengah di Indonesia. Realme Smart TV 32 Inci dibanderol dengan harga Rp.2.099.000. Sedangkan pada realme Smart TV 43 inci dibanderol dengan harga Rp.3.299.000.

Spesifikasi realme Smart TV

Kedua realme Smart TV tersebut hadir dengan sistem Android TV dengan dibekali chipset MediaTek Quad-core dengan RAM 1GB dan memory internal 8GB. Perangkat ini berjalan di sistem operasi Android TV 9.0 dengan built-in Chromecast.

Spesifikasi Realme Smart TV
Spesifikasi Realme Smart TV

Hal menarik pada smart TV ini, kamu bisa dengan mudah mengakses Google Assistant, Netflix, youtube dan Google Play. Keduanya datang dengan desain bezel-less yang memberikan pengalaman sinema lebih imersif di ruang keluarga. Selain itu, realme Smart TV juga sudah memiliki fitur Chroma Boost Picture Engine guna meningkatkan kecerahan, warna, kontras, dan kejernihan visual.

Realme Smart TV dapat dengan mudah dikontrol menggunakan smartphone lewat aplikasi Realme Link. Tidak hanya TV, namun Realme Link mampu mengontrol seluruh perangkat pintar yang terhubung dengan smartphone hanya dalam satu aplikasi.

Bagi kamu yang tertarik membeli realme Smart TV, penawaran flash sale akan berlangsung besok pada tanggal 25 Agustus 2020 di realme.com/id dan Lazada. Sementara itu, penjualan perdana perangkat ini akan digelar mulai 26 Agustus 2020 di realme Store dan Erafone di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.