Informasi

Xiaomi Kembali Rilis Mi Band 5 di Pasar Global, Cek Harganya!

Xiaomi kembali mengumumkan kehadiran Mi Band 5 di pasar Global yang sebelumnya sudah diluncurkan di China. Mi Band 5 ini merupakan perangkat...

Avatar Written by Zack Kamil · 59 sec read > 9 views
Xiaomi Rilis Mi Band 5 Di Pasar Global

Xiaomi kembali mengumumkan kehadiran Mi Band 5 di pasar Global yang sebelumnya sudah diluncurkan di China. Mi Band 5 ini merupakan perangkat terbaru smart band milik Xiaomi yang hadir dengan beberapa peningkatan ketimbang pendahulunya.

Sebelumnya Xiaomi telah merilis Mi Band 4 pada bulan juni tahun lalu. Beberapa fitur terbaru yang dihadirkan pada smart band ini termasuk layar yang lebih besar. Selain itu juga lebih banyak mode olahraga, pengukuran detak jantung yang memiliki peningkatan cukup akurat jika dibandingkan sebelumnya.

Xiaomi Rilis Mi Band 5 Di Pasar Global
Xiaomi Rilis Mi Band 5 Di Pasar Global – image source

Inilah Spesifikasi Mi Band 5 yang Hadir di Pasar Global

Mi Band 5 hadir dengan layar yang lebih besar, yakni dengan ukuran 1,1 inci. Layarnya dikemas dalam AMOLED yang memiliki tampilan lebih menarik ketimbang Mi Band 4.

Ada 11 mode olahraga yang hadir sebagai fitur unggulan dari Mi Band 5 ini. Salah satunya termasuk latihan dalam ruangan seperti bersepeda, yoga, lompat tali dalam ruangan fitnes. Tidak hanya itu, menurut Xiaomi sensor detak jantung PPG yang disematkan kini lebih akurat 50% daripada Mi Band 4.

Ada juga beberapa peningkatan lainnya, seperti fungsi sleep tracker yang kini sudah mampu melacak tidur dalam 24 jam. Fitur lainnya yang turut dihadirkan pada smartband ini adalah manajemen stres, pernapasan dalam dan pelacakan siklus menstruasi bagi wanita.

Mengenai daya tahan baterainya, Mi Band 5 diklaim mampu bertahan hingga masa pakai 14 hari. Buat kamu yang penasaran ingin memilikinya, Mi Band 5 ini dijual di pasar Global dengan harga mulai € 39,99 atau sekitar Rp 600ribuan.

Agar sedap dipandang mata, Xiaomi menyuguhkan 65 antara muka. Dihadirkan pula enam varian warna pada smart band ini, mulai oranye, kuning, biru, hitam, hijau mint dan merah.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda. Kunjungi terus web kami jauhari.net untuk mendapatkan banyak informasi menarik yang akan bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.