Informasi

Xiaomi Konfirmasi Tanggal Peluncuran Redmi 9 Power di India

Xiaomi akan membawa perangkat terbarunya ke pasar India yang dijuliki Redmi 9 Power. Sebenarnya perangkat ini adalah Redmi Note 9 4G yang...

Avatar Written by Zack Kamil · 54 sec read > 8 views
Peluncuran Redmi 9 Power

Xiaomi akan membawa perangkat terbarunya ke pasar India yang dijuliki Redmi 9 Power. Sebenarnya perangkat ini adalah Redmi Note 9 4G yang berubah nama dari pasar Global saat masuk ke pasar India.

Menurut laporan baru, Redmi 9 Power akan segera diluncurkan pada 19 Desember nanti. Perangkat ini baru saja menerima sertifikasi Bureau of Indian Standards (BIS) dan juga terdaftar di Konsol Google Play sebagai Redmi 9 Power pada beberapa hari yang lalu. Handset ini tampaknya sangat cocok dengan seri Redmi 9 di India yang terdiri dari Redmi 9 Prime, Redmi 9, dan Redmi 9A.

Peluncuran Redmi 9 Power
Peluncuran Redmi 9 Power

Berikut Spesifikasi Redmi 9 Power yang Akan Masuk Pasar India

Karena 9 Power hanyalah Note 9 4G yang diganti merek, maka kita tahu persis apa yang diharapkan darinya. Di bawah kap, handset akan mengemas chipset Qualcomm Snapdragon 662 Octa-Core yang dibuat dengan febrikasi 11nm. Menurut Xiaomi, chipset ini lebih baik daripada SD665.

Ponsel ini akan datang dengan RAM 4GB atau 6GB dan Penyimpanan Internal hingga 128GB. Tentu saja, itu akan mendukung ekspansi melalui kartu microSD.

Di bagian belakang, terdapat susunan tiga kamera yang terdiri dari penembak utama 48MP yang dipasangkan dengan lensa ultrawide 8MP. Ada juga sensor kedalaman 2MP dengan aperture f / 2.4. Di bagian depan, perangkat membawa desain takik tetesan air dengan sensor 8MP.

Jika melihat dari Chipsetnya memang mampu tetapi bukan yang paling kuat di pasaran. Lantas, apa yang membuat Redmi 9 Power layak mendapatkan “Power” atas namanya?

Perangkat ini didukung dengan baterai 6.000mAh yang dipadukan dengan pengisian cepat 18W. Spesifikasi lainnya termasuk Dual 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS, jack headphone 3.5mm, dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.