Informasi

Xiaomi Tengah Siapkan Smartphone Murah dengan Kamera 108MP

Bocoran terbaru mengungkap jika Xiaomi tengah menyiapkan smartphone terbarunya dengan dukungan Kamera 108MP. Kali ini nampaknya bukan smartphone flagship, melainkan akan menyasar...

Avatar Written by Zack Kamil · 58 sec read > 7 views
Xiaomi Siapkan Smartphone Baru Dengan Kamera 108MP

Bocoran terbaru mengungkap jika Xiaomi tengah menyiapkan smartphone terbarunya dengan dukungan Kamera 108MP. Kali ini nampaknya bukan smartphone flagship, melainkan akan menyasar kalangan menengah atau bisa dibilang yang lebih.

Sebelumnya, beberapa produsen smartphone tengah meluncurkan smartphone andalannya yang dibekali dengan kamera 108MP. Mulai dari Xiaomi Mi Note 10 dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Akan tetapi semua ponsel tersebut memiliki harga yang cukup fantastis. Mulai dari Rp7 jutaan hingga belasan juta rupiah.

Xiaomi Siapkan Smartphone Baru Dengan Kamera 108MP
Xiaomi Siapkan Smartphone Baru Dengan Kamera 108MP

Nampaknya, Xiaomi akan mengeluarkan trobosam baru dengan menghadirkan smartphone kelas menengahnya namun dengan berfokus pada kamera besar, yakni dukungan 108MP. Kabarnya ini juga telah mencatat dalam situs Weibo. Bahwasanya ponsel Xiaomi dengan kamera 108MP pertama sedang dalam pengerjaan dan segera hadir.

Pembocor juga menambahkan bahwa ini kemungkinan bagian dari tiga perangkat seri Redmi Note 9 baru yang akan datang pada pertengahan November.

Lebih spesifiknya, keterangan rahasia mengklaim bahwa ponsel Xiaomi dengan kamera 108MP akan mengemas sensor Samsung Isocell HM2. Ini adalah sensor 108MP baru dari Xiaomi dan memiliki fitur 0,7 mikron piksel dan ukuran sensor 1/1,52 inci. HM2 sendiri masih menggunakan teknologi nona-binning, menggabungkan data dari sembilan piksel yang berdekatan menjadi satu untuk hasil yang lebih cerah dan lebih bersih.

Stasiun Obrolan Digital juga menguraikan perangkat Xiaomi 108MP tersebut. Karena sebelumnya tercatat pada bulan lalu bahwa perangkat ini dijuluki “J17” yang memiliki kamera 108MP dan kamera makro telefoto. “J17” sejajar dengan perangkat Xiaomi dengan nomor model M2007J17C / M2007J17G yang sebelumnya terlihat di situs web sertifikasi dan dapat menawarkan pengisian daya 33W.

Tidak banyak bocoran yang bisa diungkap tentang kehadiran smartphone misterius ini. So, kita tunggu saja dalam beberapa minggu ke depan.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.