Informasi

Youtube Hadirkan Pembaruan Fitur Baru di Aplikasi Selulernya

Youtube kembali melakukan pembaruan besar, namun kali ini khusus untuk aplikasi seluler saja. Beberapa pembaruan fitur barunya adalah halaman pemutar yang lebih...

Avatar Written by Zack Kamil · 45 sec read > 3 views
Fitur Baru Youtube Seluler

Youtube kembali melakukan pembaruan besar, namun kali ini khusus untuk aplikasi seluler saja. Beberapa pembaruan fitur barunya adalah halaman pemutar yang lebih sederhana, dan gesture baru.

Dengan pembaruan ini akan membuat pengguna lebih mudah dari sebelumnya untuk masuk dan keluar dari mode layar penuh saat menonton video. Yang perlu kamu lakukan adalah menggesek ke atas untuk masuk ke layar penuh dan ke bawah untuk keluar. Jadi saya kira ini merupakan hal besar yang memberi kamu kemudahan.

Fitur Baru Youtube Seluler
Fitur Baru Youtube Seluler

Tidak hanya itu saja, YouTube juga membuat teks lebih mudah diakses dengan memindahkan tombol menu di atas video. Bersamaan dengan itu, tombol untuk menghidupkan putar otomatis juga telah dipindahkan ke bagian atas layar. Sehingga ini akan membuatnya lebih mudah untuk dihidupkan dan dimatikan saat kamu sedang menonton.

Untuk membantu pengguna menavigasi video dengan lebih baik di platformnya, YouTube telah memperluas fitur kategori Video untuk menampilkan daftar lengkap yang disertakan dalam video yang Anda tonton. Hal ini bersamaan dengan gambar mini sebagai pratinjau dari apa yang akan kamu temukan di playlist tersebut.

YouTube mengatakan pembaruan ini disarankan akan meminta pengguna untuk memutar ponsel mereka atau memutar video di VR untuk pengalaman yang lebih baik.

Baiknya, pembaruan baru ini akan mulai diluncurkan kepada pengguna Android dan iOS mulai hari ini.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.