Informasi

YouTube Music Kini Bisa Kamu Akses Melalui Streaming di TV

YouTube mengumumkan sejumlah pembaruan untuk aplikasi YouTube Music TV-nya. Salah satunya termasuk TV yang menjalankan Android TV OS dan Chromecast baru dengan...

Avatar Written by Zack Kamil · 43 sec read > 4 views
Streaming Youtube Music Di TV

YouTube mengumumkan sejumlah pembaruan untuk aplikasi YouTube Music TV-nya. Salah satunya termasuk TV yang menjalankan Android TV OS dan Chromecast baru dengan Google TV. Untuk semua smart TV, pengguna YouTube Music kini dapat mengakses playlist yang disimpan. Dan juga lagu yang disukai di perpustakaan yang tersedia.

Opsinya akan muncul di tab YouTube Music dalam aplikasi YouTube TV. Selain itu, pembaruan juga mencakup visual baru untuk menampilkan album dan karya seni playlist.

Streaming Youtube Music Di TV
Streaming Youtube Music Di TV

Kami bekerja keras untuk menghadirkan lebih banyak fitur ke YouTube Music” tulis postingan Youtube melalui blog resminya. Selain itu, dalam beberapa bulan yang akan datang, akan ada pembaruan baru untuk pengguna. Yakni pengguna YouTube Music Premium akan dapat terus memutar musik di latar belakang setelah keluar dari aplikasi.

Perubahan utamanya adalah pengguna OS Android TV akan dapat mengakses upload musik langsung di perpustakaan Anda. Ada juga antarmuka pemutaran baru yang dirancang untuk memasukkan informasi relevan seperti nama artis, serta menampilkan bilah kemajuan saat lagu diputar.

Untuk perangkat dengan layar beranda Android TV, kamu juga akan dapat menggunakan baris YouTube Music baru untuk mempermudah pencarian yang kamu lakukan.

So, nantikan lebih banyak perubahan pada YouTube Music di rangkaian smart TV anda karena YouTube Music akan segera menggantikan Google Musik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.