Informasi

Zoom dan Among Us Jadi Aplikasi Paling Populer di Apple Selama Tahun 2020

Tahun 2020 merupakan tahun yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 2020 menjadi tahun awal mula pandemi Covid-19 di mulai. Sehingga membuat tatanan kehidupan...

Avatar Written by Zack Kamil · 54 sec read > 2 views
Zoom Jadi Aplikasi Populer Di Apple Di Tahun 2020

Tahun 2020 merupakan tahun yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 2020 menjadi tahun awal mula pandemi Covid-19 di mulai. Sehingga membuat tatanan kehidupan masyarakat dunia berubah secara drastis.

Bukan hanya itu saja, hal ini juga berakibat pada penggunaan aplikasi tertentu yang menjadi teman masayarakat dalam masa pandemu. Terbukti sebuah aplikasi baru yang diluncurkan dalam memberikan kemudahan saat masa pandemi adalah Zoom. Zoom merupakan sebuah aplikasi telekonferensi yang bisa digunakan untuk kegiatan tatap muka secara virtual.

Zoom Jadi Aplikasi Populer Di Apple Di Tahun 2020
Zoom Jadi Aplikasi Populer Di Apple Di Tahun 2020

Hal ini untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus dengan tidak sering mengadakan kontak langsung dengan orang lain. Sehingga aplikasi Zoom lah yang menjadi salah satu media kontak secara virtual yang digunakan saat musim pandemi selama ini.

Hari ini Apple mengungkapkan aplikasi paling populer di platformnya untuk tahun 2020. Dan dua nama yang menonjol, yakni Aplikasi obrolan video Zoom dan permainan sosial Among Us, yang merupakan aplikasi dan permainan gratis teratas di iPhone dan iPad terutama selama masa pendemi.

Tahun 2020 adalah tahun ketika orang-orang di seluruh dunia dipaksa untuk menemukan cara baru untuk terhubung, dan tren itu terlihat jelas ketika Anda melihat aplikasi yang paling banyak diunduh di perangkat keras Apple.

Tidak ada nama yang harus menjadi kejutan besar. Meskipun diluncurkan pada tahun 2018, Among Us bisa dibilang game terbesar tahun 2020, secara teratur menduduki puncak tangga lagu Twitch dan bahkan memikat politisi ke dunia streaming. Versi seluler sangat populer karena dapat diunduh gratis.

Demikian pula, Zoom telah melihat pertumbuhan besar-besaran karena menjadi ruang sosial de facto bagi orang dan bisnis yang mencari koneksi tatap muka selama pandemi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.