Informasi

ZTE Axon 20 Sunset Yellow akan Tiba di Pasar Global Pada 7 Januari 2021

Banyak pabrikan smartphone yang kini masih berpegang teguh pada punch-hole untuk mematikan takiknya. Namun berbeda dengan ZTE yang memberikan langkah mendekati masa...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 2 views
ZTE Axon 20 Sunset Yellow

Banyak pabrikan smartphone yang kini masih berpegang teguh pada punch-hole untuk mematikan takiknya. Namun berbeda dengan ZTE yang memberikan langkah mendekati masa depan yang lebih gemilang.

Tahun ini, pabrikan China tersebut mengumumkan ZTE Axon 20 sebagai ponsel komersial pertama di dunia. Dimana ponsel ini dilengkapi kamera depan di bawah layar. Perangkat tersebut sudah mencapai pasar global bulan lalu.

ZTE Axon 20 Sunset Yellow
ZTE Axon 20 Sunset Yellow

Menariknya, setelah peluncuran di Cina, perangkat tersebut mendapat varian baru yang dijuluki Edisi Ekstrim. Warna khusus ini tiba di pasar global dengan nama Sunset Yellow pada 7 Januari 2021 besok.

ZTE memperkenalkan Axon20 5G pada bulan September 2020 lalu yang kini akan hadir kembali di pasar global dengan nama Sunset Yellow. Pada 7 Januari, perusahaan China akan mulai mengumpulkan pre-order di situs globalnya. Varian baru sunset yellow ini akan dijual dengan harga Rp6,2 juta.

Varian baru hadir dengan kulit vegan dan ramah kulit. Karenanya, cengkeramannya lebih kuat, tahan lama, dan bukan goresan atau magnet sidik jari seperti jalur warna hitam. Terlepas dari hasil akhir dan warna baru, perangkat ini pada dasarnya memiliki kesamaan dengan ZTE Axon 20 asli.

Berikut Spesifikasi ZTE Axon 20 Sunset Yellow

ZTE Axon memiliki layar panel OLED 90Hz dengan luas 6,92 inci yang cantik tanpa gangguan apa pun. Ini adalah layar tanpa bingkai yang menampung kamera 32MP yang berada di bawah layar. Untuk melengkapinya, ponsel ini juga mengemas pemindai sidik jari di bawah layar.

Di bawah kap, ponsel ini mengemas chipset Qualcomm Snapdragon 765G SoC yang telah tersedia di sejumlah besar ponsel kelas menengah 5G. Hal itu dipasangkan dengan RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 128GB.

Di bagian kamera, ponsel ini memiliki kamera utama 64MP, kakap sudut ultra lebar 8MP, lensa kedalaman 2MP, dan modul potret 2MP. Ponsel ini menghadirkan Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, Bluetooth 5.1, NFC, dan port USB Type-C. Ada baterai 4.220mAh dengan pengisian cepat 30W yang membuat ponsel tetap menyala. Ponsel ini menjalankan OS Android 10 dengan ZTE MiFavor 10.5 berjalan di atasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.