Informasi

ZTE Watch Live Resmi Diluncurkan, Punya Sertifikasi IP68 dan Masa Pakai Baterai Hingga 21 Hari

ZTE kembali meluncurkan jam tangan pintar terbarunya di China yang dijuluki sebagai ZTE Watch Live. Salah satu yang menjadi kelebihan dari ZTE...

Avatar Written by Zack Kamil · 37 sec read > 5 views
ZTE Watch Live Resmi Diluncurkan

ZTE kembali meluncurkan jam tangan pintar terbarunya di China yang dijuluki sebagai ZTE Watch Live. Salah satu yang menjadi kelebihan dari ZTE Watch Live ini adalah memiliki sertifikasi IP68, dimana perangkat ini sudah memiliki ketahanan air dan debu. Selain itu, kabarnya memiliki masa pakai baterai hingga 21 hari.

Jangan tangan pintar ini mengemas layar LCD TFT 1,3 inci persegi dengan resolusi 240 x 240-piksel. ZTE Watch Live memiliki berat lebih dari 35 gram sedangkan dimensinya hingga 40,6 x 34,6 x 10,8mm. Ini juga dilengkapi dengan tali silikon lembut.

ZTE Watch Live Resmi Diluncurkan
ZTE Watch Live Resmi Diluncurkan

Di dalamnya terdapat 12 jenis pelacakan aktivitas serta pemberitahuan waktu, kontrol musik, pengingat, dan fungsi rana kamera jarak jauh. ZTE Watch Live melakukan pelacakan detak jantung selama 24 jam bersama dengan tingkat saturasi oksigen darah Anda. Itu juga dapat melacak aktifitas tidur dan tingkat stres Anda.

Perangkat ini menggunakan Bluetooth V4.2 untuk konektivitas dengan smartphone. Setelah terhubung, nantinya akan dapat menampilkan panggilan masuk, pesan, pemberitahuan, ramalan cuaca, dll.

ZTE Watch Live akan dijual dengan harga CNY 229 atau Rp490 ribu melalui situs web ZTE. Sedangkan penjualan resmi baru akan dimulai pada 3 Desember 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.