Beberapa Rumor iPhone 7 mulai bermunculan dan bahkan beberapa memberikan denan Dummy Design, Dummy Hardware dan lain sebagainya.

Rumor iPhone 7 mulai dari membuang colokan Audio, Dual Camera, Laser Focus mulai tayang dimana-mana. Baca selengkapnya “Rumor: Apple akan menghadirkan OIS di iPhone 7 untuk Model 4.7 Inch”

Akhirnya Apple merilis iOS 9.3.2, dan salah satu Bugs yang beberapa waktu sempat riuh di berita tentang Bugs di iPhone SE dimana Bluetooth  ya bermasalah atau nggak sip ketika di sambungkan di Mobil dan dipake Telpon.

Selain memperbaiki beberapa issue di iPhone SE, salah satu fitur yang akhirnya bisa berjalan bersama yaitu Night Shift Mode dan Low Power Mode. Baca selengkapnya “Download iOS 9.3.2 buat iPhone, iPad dan iPod Touch”

Wow, jika kalian sedang tinggal di Negeri Sakura Jepang dan sedang ingin membeli Apple iPhone ini mungkin waktu yang tepat. Karena di Jepang Apple menurunkan harga iPhone sebesar 10% dari harga sebelumnya.

Walaupun belum ada statemen resmi dari Apple mengenai penurunan harga iPhone ini tapi besar kemungkinan karena fluktuasi mata uang Yen dan Dollar. Baca selengkapnya “Apple menurunkan Harga iPhone di Jepang sebesar 10%”

Performa Baterai iPhone SE Lebih baik dari Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s berdasarkan informasi dari Apple Insider.

Dalam Stress Test berulang akses website dengan berbagai macam setting kecerahan layar. Apple iPhone SE sanggup bertahan 10 Jam digunakan dalam pengujian yang dilakukan oleh Wall Street Journal. Baca selengkapnya “Performa Baterai iPhone SE Lebih baik dari Galaxy S7 dan iPhone 6s”

Biaya Pembuatan iPhone SE Apple hanya 160USD; Hasil dari Teardown Apple iPhone SE dari IHS yang dirilis 4 April 2016 mengungkapkan kalau biaya untuk pembuatan Apple iPhone Se ini hanyalah 160USD saja.

Dalam Teardown itu IHS untuk perangkat Apple iPhone SE yang 16GB saja. Untuk versi 64GB saya rasa tidak jauh berbeda. Menurut IHS untuk 64GB hanya ada penambahan 10USD atau tepatnya biaya pembuatan hanyalah 170USD saja. Baca selengkapnya “Biaya Pembuatan Apple iPhone SE hanya 160USD”

Apple iPhone SE yang penjualan di 12 Negara dimulai 31 Maret 2016 yang lalu, oleh Jerry Rig sudah dilakukan Bend, Scratch dan Burn Test.

Dan Hasilnya, beberapa FAIL atau gagal. Dalam Scrath Test misalnya dalam beberapa pengujian ketahanannya tidak cukup kuat. Walaupun begitu kalau hanya digunakan secara umum Scratch di iPhone SE ini masih bisa dihindari. Saran kami gunakan Screen Guard dan juga Case biar iPhone SE kesayangan tetap nyaman. Baca selengkapnya “Video Bend, Scratch dan Burn Test iPhone SE”

Akhirnya Spotify Resmi Hadir di Indonesia, dan aplikasinya sudah tersedia di Apple Store dan juga Google Play.

Spotify salah satu Layanan Music Streaming yang sangat populer di Amerika Serikat dan Manca Negara akhirnya Resmi Hadir di Indonesia.

Layanan ini bisa nikmati lewat Smartphone baik Android maupun iOS. Dan Aplikasi (Apk) nya sudah bisa di Unduh secara Gratis di Google Play Store. Baca selengkapnya “Spotify Resmi Hadir di Indonesia”

JD.id Membuka Pre-Order Apple iPhone SE di Indonesia. Program Pre-Order Apple iPhone SE ini khusus untuk Kapasitas 64GB.

Dihalaman resmi JD.id disebutkan kalau Harga Pre-Order Apple iPhone SE ini adalah 7.700.000 IDR. Dan sampai tulisan ini kami angkat tersedia di empat varian warna iPhone SE (Space Grey, Rose Gold, Gold dan Silver). Baca selengkapnya “JD.id Membuka Pre-Order Apple iPhone SE”

Kami akan berbagi iPhone SE Review dari berbagai media online yang sudah mulai bermunculan.

iPhone SE Review WSJ

Satu hal hasil review WSJ yang cukup menarik dari iPhone SE ini adalah peningkatan performa baterainya. Dan WSJ bahkan menyebut performa nya mengalahkan iPhone 6s.

iPhone SE ini bisa jadi semacam kejutan bagi manufaktur lainnya. Kenapa? Ketika manufactur atau pabrikan lainnya berlomba dengan spesifikasi mumpuni fitur aduhai baterai dengan ukuran dewa dan lain sebagainya.  Baca selengkapnya “iPhone SE Review: Dari berbagai Media”

Apple iPhone SE akan Rilis di India 8 April 2016 dan akan tersedia di 3000an outlets Apple di Negara India.

Sebelumnya Apple pernah memberikan komitmen kalau India adalah Negara yang masuk Gelombang Kedua “Early April” dari Rilis Apple iPhone SE.

Apple sendiri telah memberikan Press Release bahwa Harga iPhone SE di India untuk 16GB adalah 584$.  Baca selengkapnya “Apple iPhone SE akan Rilis di India 8 April 2016”