Ada Petunjuk tentang Romansa (Liar) di Trailer Terbaru (Ke-4) Kdrama “The Legend of the Blue Sea”

Ada Petunjuk tentang Romansa (Liar) di Trailer Terbaru (Ke-4) Kdrama “The Legend of the Blue Sea.” Pada cuplikan terbaru yang diunggah, ada lanjutan untuk membangun cerita latar belakang untuk karakter Si Duyung, Shin Chung, yang diperankan Jun Ji Hyun. Shim Chung adalah seekor duyung yang mencoba untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan manusia di era modern.

Dalam trailer tersebut, kita juga bisa melihat jika karakter Heo Joon Jae yang diperankan oleh Lee Min Ho yang merupakan “Con Artist” mencoba untuk menggambarkan kenapa Jun Ji Hyun bertingkah seperti itu. Dia bertanya-tanya  apakah Shim Chung adalah seorang gadis serigala ketika dia menggeram di sebuah tangki ikan.

the-legend-of-the-blue-sea-teaser-4
The 4th Trailer Stills of Kdrama “The Legend of the Blue Sea”

Ada Petunjuk tentang Romansa (Liar) di Trailer Terbaru (Ke-4) Kdrama “The Legend of the Blue Sea”

Dalam teaser keempat tersebut, penonton juga diberi cuplikan tentang awal mula romansa cinta antara kedua karakter (Shim Chung dan Heo Joon Jae) terhubung dari masa lalu karena Shin Chung pernah bertemu dengan orang yang mirip Karakter Lee Min Ho (Heo Joon Jae) selama Dinasti Joseon.

Apapun hubungan mereka yang terjadi pada masa lalu, di masa sekarang ini, ini terlihat jika sang “Con Artist” ada di dalam sebuah kehidupan yang gila dan membingungkan, secara harafiah, dengan si duyung.

Saksikan Trailernya di bawah ini!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *