BEAKING NEWS: Segera! Rain dan Kim Tae Hee Menikah

BEAKING NEWS: Segera! Rain dan Kim Tae Hee Menikah — Kabar gembira datang dari dua pesohor Korea yaitu Rain dan Kim Tae Hee yang diketahui akan segera menikah. Rain dan Kim Tae Hee telahberpacaran selama 4 tahun. Beberapa kabar menyebutkan jika upacara pernikahan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2017 meskipun hal ini belum dikonfirmasi kebenarannya. Pada tanggal 17 Januari 2017, rain memposting sebuah surat tulisan tangan yang manis di akun Instagramnya untuk mengumumkan pertunangannya dengan aktris cantik KimTae Hee.

BEAKING NEWS: Segera! Rain dan Kim Tae Hee Menikah

Rain And Kim Tae Hee Getting Married 3
Rain And Kim Tae Hee Getting Married

Berikut ini tulisan tangan Rain untuk para penggemarnya:

“Halo, aku harap semuanya sehat di musim dingin ini.

“Ini adalah Jung Ji Hoon.

“16 tahun telah berlalu sejak debutku. Para fans yang telah bersamaku sepanjang waktu telah menjadi wanita dan ibu.

“Sekarang aku, sebagai anak tertua dikeluargaku, juga ingin menjadi seorang suami yang baik. (Kim Tae Hee) selalu ada disana untukku, tidak pergi, dalam waktu susah dan senang, dan dia tidak pernah gagal untuk membuatku kagum. Kepercayaan dan cinta diantara kami sangat kuat, dan kami telah memutuskan untuk mengambil sebuah lompatan.

Rain’s handwritten letter for his fans about his wedding with Kim Tae Hee

“Dikarenakan saat ini yang tidak stabil, kami akan setenang dan serendah hati mungkin dengan upacara pernikahan kami. Dengan begitu, kami memohon maaf untuk tidak mengungkap detil ke publik.

”sekali lagi terima kasih untuk setiap orang yang memberiku cinta selama 16 tahun ini. Aku akan terus melanjutkan karirku, baik sebagai seorang penyanyi dan aktor, dengan tanggung jawab dan kerendahan hati.

“Dia adalah hadiah terbaik untukku.”

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *