[Descendants of the Sun] Kim Min Suk tidak bisa Berhenti untuk Berterima Kasih kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

[Descendants of the Sun] Kim Min Suk tidak bisa Berhenti untuk Berterima Kasih kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kim Min Suk menarik perhatian untuk ucapan terima kasihnya kepada pemain utama drama Korea “Descendants of the Sun,” Song-Song Couple. Pemeran Kopral Kim Ki Bum ini diketahui menerima hadiah pindah rumah dari mereka.

Aktor Kim Min Suk tampil sebagai bintang tamu pada sebuah acara siaran radio “Jang Ye Won’s A Night Like Tonight” di saluran SBS PowerFM pada tanggal 18 Oktober 2016 yang lalu.

kim-min-suk-radio-interview-1
Kim Min Suk as a guest star in a radio interview

[Descendants of the Sun] Kim Min Suk tidak bisa Berhenti untuk Berterima Kasih kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Sembari berbincang tentang topik K-drama booming dan populer “Descendants of the Sun,” DJ Jang Ye Won berkomentar, “aku dengar jika Song Hye Kyo memberimu sebuah mesin cuci dan Song Joong Ki memberikan sebuah kulkas sebagai hadiah pindah rumah.”

Song Joong Ki, Kim Min Suk, Song Hye Kyo (Descendants of the Sun)

Kim Min Suk mengekspresikan rasa terima kasinya dengan berkata, “Aku dari dulu selalu suka mencuci tetapi terima kasih untuk Sunbaenim (senior) Song Hye Kyo, mencuci menjadi menyenangkan.”

kim-min-suk-radio-interview-3
Kim Min Suk had a dinner with other stars of Descendants of the Sun including Song Hye Kyo dan Onew

Kim Min Suk melanjutkan, “sunbaenim Song Joong Ki sebenarnya ingin menghadiahiku dengan sebuah kulkas dua pintu (Kulkas pintu Perancis), tetapi tidak jadi karena sulitnya membawa ke rumah yang aku pindahi. Akan tetapi, aku menerima sebuah kulkas yang paling modern dan bagus.”

kim-min-suk-radio-interview-4
Kim Min Suk played a character named Corporal Kim Ki Bum in Descendants of the Sun
Kim Min Suk wearing a patterned suit for a Red Carpet moment
Kim Min Suk wearing a patterned suit for a Red Carpet moment

Sepertinya Kim Min Suk sangat bersyukur kepada Song-Song Couple seniornya dalam drama “Descendants of the Sun.” Untuk itulah, Kim Min Suk tidak bisa Berhenti untuk Berterima Kasih kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *