Descendants of the Sun Season 2 Menampilkan Alur Cerita Baru tanpa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Descendants of the Sun Season 2 Menampilkan Alur Cerita Baru tanpa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Serial TV Korea Descendants of the Sun Season 1 telah berakhir dan memberikan hasil dan pengaruh yang luar biasa untuk pihak produksi, pemain, dan penontonnya. Karena kesuksesannya itulah, pihak Dots telah membuat sekuel kedua yang terantisipasi.

Kepala Departemen Saluran KBS, Jung Sung Ho, telah mengumumkan bahwa Season kedua dari “Descendants of the Sun” sedang dalam pengerjaan saat ini.

dots 13

Sampai saat ini publik masih menanti informasi terbaru sembari menerka-nerka akan seperti apakah alur cerita Dots Season 2 nantinya. Berikut ini kami sajikan beberapa ulasan, perkiraan, dan kemungkinan yang berkaitan dengan K-Drama “Descendants of the Sun”;

Descendants of the Sun Season 2 Menampilkan Alur Cerita Baru tanpa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Premier yang diharapkan

Jung Sung Ho telah membuat pengumuman terkait Dots Season 2 dan mengindikasikan bahwa persiapan untuk Season 2 dari Descendants of the Sun telah dimulai.

An Announcement on the 2017 project of Descendants of the Sun Season 2

“KBS akan berusaha membuat “Descendants of the Sun” kedua untuk memenuhi harapan dan membayar kembali antusiasme para penontonnya,” Jung mengungkapkan dalam pengumumannya. “Kami berencana untuk meluncurkan sebuah proyek “Descendants of the Sun 2017” untuk penayangan tahun 2017 melalui negosiasi-negosiasi dengan para pemain dan tim produksi.”

Pemain Utama

Kecemasan para pemirsa setia “Descendants of the Sun” bisa dimaklumi karena pemain asli (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) dalam serial tersebut tidak akan muncul di Season Keduanya. Akan tetapi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mungkin saja menjadi Cameo di “Descendants of the Sun” Season 2.

dots 2
Seo Dae Young and Yoon Myung Joo might be the lead roles of Descendants of the Sun Season 2

Alur kisah Season 2 sekarang mungkin difokuskan pada romansa antara Seo Dae Young (Jin Goo) dan Yoon Myung Joo (Kim Ji Won). Ada juga kemungkinan bahwa kedua karakter utama Captain Yoo dan Doctor Kang akan menikah di Season terbaru yang telah terantisipasi.

Garis Cerita

Berdasarkan beberapa spekulasi tentang bagian-bagian/ potongan dari serial ini, alur kisah mungkin saja sedikit berubah dikarenakan tim produksi sekarang memilih sebuah latar belakang yang berbeda untuk sekuel ini.

What the Story Line of Descendants of the Sun Season 2 will be?
What the Story Line of Descendants of the Sun Season 2 will be?

Kemungkinan bahwa tayangan Season 2 akan menjadi lanjutan dari Bagian pertama serial juga bisa saja terjadi. Akan tetapi, peluang-peluang ide ini bisa dilaksanakan sangatlah kecil kemungkinannya.

Adapatasi Layar Lebar

Kesuksesan Bagian pertama “Descendants of the Sun” tidak hanya memaksa tim produksi untuk mempertimbangkan sebuah sekuel tetapi juga telah menggiring kesebuah adaptasi film Cina juga.

A Rumor on Huace Film & TV which will produce the Big Screen of an Adaptation of Descendants of the Sun
A Rumor on Huace Film & TV which will produce the Big Screen of an Adaptation of Descendants of the Sun in Cina

Muncul spekulasi bahwa film Cina ini akan memiliki garis cerita yang sama dan akan diproduksi oleh Huace Film & TV serta akan disutradarai oleh Zhang Yibai.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *