HaHa dan Oh My Girl Merilis Konsep Semangat Liburan dalam Teaser MV Lagu “White”

HaHa dan Oh My Girl Merilis Konsep Semangat Liburan dalam Teaser MV Lagu “White” — Label Rekaman Quan Entertaiment yang menaungi Skull dan HaHa memberikan sebuah kejutan untuk musim libura yang akan datang dengan proyek album musim dingin yang terinspirasi oleh genre musik reggae. Album dengan tema liburan ini diberi judul “1LOVE — WINTER” dengan memasukkan genre musik reggae, ska dan dancehall.

HaHa dan Oh My Girl Merilis Konsep Semangat Liburan dalam Teaser MV Lagu “White”

HaHa dan Oh My Girl mengeluarkan sebuah cuplikan teaser video musik (MV) untuk album kolaborasi mereka yang akan datang yaitu lagu “White” hari ini (25 November 2016). Dalam cuplikan video musik tersebut, empat member Oh my Girl yaitu Hyojung, YooA, Jiho, dan Arin masuk kedalam lagu sebelum HaHa bergabung dipertengahannya.

haha-and-oh-my-girl-1

HaHa and Oh My Girl for “White” with Winter Holiday Spirit Concept

Album Kolaborasi “1LOVE — WINTER” ini hanya memasukan lagu “White” sebagai satu-satunya dari 5 lagu yang akan masuk dalam proyek album musim dingin dari HaHa dan Skull. Album “1LOVE — WINTER” akan berkolaborai juga dengan Yeoeun (Melody Day), Tarin (Vanilla Acoustic), Band Ska Kingston Rudieska, dan Grup KPop Oh My Girl.

haha-and-oh-my-girl

HaHa and Oh My Girl in “White” for Winter Holiday Album Project “1LOVE – WINTER”

Berikut ini Cuplikan Teaser Video Musik (MV) “White” oleh HaHa dan Oh My Girl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.