Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Tunjukkan Kemistri Menakjubkan di Potongan Gambar Adegan Terbaru untuk Kdrama “The Legend of the Blue Sea”

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Tunjukkan Ikatan Menakjubkan di Potongan Gambar Adegan Terbaru untuk Kdrama “The Legend of the Blue Sea.” Semakin dekatnya tanggal penayangan perdana Kdrama SBS “The Legend of the Blue Sea,” Tim dari drama tersebut telah merilis lebih banyak potongan gambar/foto dari adegan yang berisi dengan interaksi-interaksi penuh kemistri antara karakter yang dimainkan Jun Ji Hyun dan Lee Min Hoo.

Drama korea fantasi romansa adalah tentang seorang penipu (con artist) yang mencoba menolong seekor duyung untuk beradaptasi dengan kehidupan manusia. Dengan potongan-potongan gambar adegan dan trailer-trailer yang menunjukkan era tradisional sekaligus modern, banyak penonton penasaran untuk melihat bagaimana perubahan dari masa lalu ke masa sekarang akan bermain.

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Tunjukkan Kemistri Menakjubkan di Potongan Gambar Adegan Terbaru untuk Kdrama “The Legend of the Blue Sea”

Potongan-potongan adegan terbaru Kdrama “The Legend of the Blue Sea” lebih fokus pada interaksi-interaksi antara Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dan menunjukkan mereka yang dengan mudah berubah dari seorang dengan suasana hati ceria dan segar ke seorang yang lebih serius dan dipenuhi dengan ketegangan.

the-legend-of-the-blue-seas-still-3

Tim produksi berpendapat tentang kedua pemain utama tersebut dengan mengatakan, “Terima kasih untuk kemistri antara Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho, suasana hati di lokasi syuting selalu bersahabat. Para penonton akan bisa melihat para pemain berubah dari komedi romantis ke melodrama ketika mereka menunjukkan berbagai macam karakteristik menarik mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *