K-Drama “Doctors” Mendongkrak Popularitas Park Shin Hye dan Perhiasannya

K-Drama “Doctors” Mendongkrak Popularitas Park Shin Hye dan Perhiasannya; Aktris Hallyu Star, Park Shin Hye, diketahui memakai beberapa koleksi perhiasan dari Brand Agatha di serial drama SBS “Doctors”. Popularitas k-drama “Doctors” juga berdampak pada meningkatnya popularitas para pemainnya, khususnya sang leading role, Park Shin Hye.

Park Shi Hye memiliki lebih dari 11 juta follower pada sosial media Weibo dan menempati peringkat pertama pencarian di Weibo. K-drama “Doctors” sendiri juga menempati peringkat pencarian kesepuluh di Weibo seiring dengan meningkatnya popularitas serial drama SBS ini. Segala sesuatu yang berkaitan dengan Park pasti akan dicari dan diikuti oleh penggemarnya. Karena itu, K-Drama “Doctors” Mendongkrak Popularitas Park Shin Hye dan Perhiasannya.

P ark Shin Hye in Korean Celebrities with Most Weibo Followers
P ark Shin Hye in Korean Celebrities with Most Weibo Followers

Kita bisa mengatakan, “Semua yang dipegang oleh Park Shin Hye akan menjadi emas”. Brand perhiasan Agatha Paris telah membuktikannya. Popularitas yang tinggi dari model perhiasan brand ini, yang tak lain Park Shin Hye, telah memberikan keuntungan yang besar untuk penjualan koleksi perhiasan yang dipakai Park dalam beberapa serial drama yang dibintanginya.

Agatha Paris Jewelry
Park Shin Hye as the Model of Agatha Paris Jewelry
Park Shin Hye as the Model of Agatha Paris Jewelry

Yang terbaru pada tahun 2016 ini, Park Shin Hye diketahui memakai beberapa koleksi perhiasan dari brand Agatha Paris dalam k-drama SBS “Doctors”. Koleksi  aksesoris dan perhiasan yang dipakai Park antara lain anting-anting Essentiel, Jam Mini Mozart, dan kalung Coco Rose yang kemudian menjadi hot items yang diburu para penggemarnya.

agatha paris park shin hye 6
Park Shin Hye wore Agatha Mini Mozart watch in k-drama “Doctors”
agatha paris park shin hye 5
Park Shin Hye wore Agatha Coco Rose necklace in k-drama “Doctors”
agatha paris park shin hye 4
Park Shin Hye wore Agatha Essentiel earings in k-drama “Doctors”

Park Shin Hye diketahui telah menjadi model perhiasan dari brand Agatha Paris sejak tahun 2014. Para pengunjung dari berbagai negara telah mengunjungi agen penjualan Agatha dan secara khusus memesan kalung Park Shin Hye. Penjualan perhiasan brand Agatha bahkan meningkat 200% di bulan Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *