La Liga Semakin Seru di Pekan 33 (Barcelona Kalah 1-2 dengan Valencia di Kandang)

Perebuatan Gelar La Liga (Liga Spanyol BBVA) di Pekan 33 ini ternyata semakin seru, Kekalahan Barcelona di Kandang ketika melawan Valencia semalam (18 April 2016 dini hari) dan juga kemenangan dua rivalnya Getave Real Madrid (1-5) dan Atletico Madrid vs Granada (3-0) membuat poin ketiganya hanya tersisa 1 saja.

Bahkan Untuk Atletico Madrid dan Barcelona memiliki poin yang sama yaitu sama sama meraih poin 76, Sedangkan Real Madrid menduduki posisi 3 dengan poin 75.

Beberapa Minggu terakhir bisa dibilang Performa Barcelona sedang turun drastis, sejak kekalahan dengan Real Madrid, Barcelona belum lagi di hinggapi keberuntungan.

Belum lagi Minggu Lalu di Piala Champions Barcelona juga harus menyerah 2-0 dengan Atletico Madrid yang mau tidak mau harus mengakhiri dominasi di Liga Champions 2016 ini.

Sepertinya Kutukan bahwa Juara Bertahan Liga Champions yang gagal mempertahankan gelar masih berlanjut.

Klasemen Sementara Liga Spanyol 2016 Pekan 33
Klasemen Sementara Liga Spanyol 2016 Pekan 33

Kembali ke Liga Spanyol BBVA Pekan 33 ini, Barcelona yang main dikandang harus menyerah dari Valencia dengan Skor 2-1. Yang lebih menyedihkan lagi Barcelona juga Own Goal pada pertandingan ini.

Walaupun begitu, Lionel Messi kembali menorehkan Rekor baru, 1 Goal nya semalam ke gawang Valencia sukses mencatatkan Goal ke 500 nya selama di La Liga tersebut. Sebuah Rekor yang tidak mudah diraih oleh Pemain Profesional Sepakbola manapun.

Dengan Sisa 5 Pertandingan La Liga ini, mau nggak mau Barcelona harus meraih kemenangan di semua pertandingan sisa jika tidak mau Juara La Liga juga gagal diraihnya.

Top Skor La Liga 2015/2016 (17/4/2016)

Dalam Daftar Top Skor La Liga 2015/2016 ini, Pemain Real Madrid Cristiano Rolando masih bertengger di posisi puncak dengan 31 Goal. Posisi kedua di duduki oleh Pemain Barcelona 26 dan Posisi ketiga Pemain Barcelona juga Lionel Messi dan Striker Real Madrid dengan 22 Goal nya.

Top Skor La Liga 2015-2016 hingga 17 April 2016

Kabar Liga Champions 2016

Sementara itu di Liga Champions Empat Tim yang Lolos 2 dari Spanyol dan 1 Inggirs dan 1 Jerman ini akhirnya gagal mempertemukan Semifinal Satu Negara (satu kota)

Karena dari Hasil Undian Semifinal Liga Champions pada Jum’at yang lalu akhirnya Real Madrid akan bertemu Manchester City sedangkan Bayern Munich akan bertemu dengan Atletico Madrid.

Apakah Final Impian antara Real Madrid vs Bayern Munich bisa terwujud dalam Liga Champions 2016 ini?

Mari kita sama sama nantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *