Park Seo Joon Tampil Mengesankan dengan Adegan Aksi dalam Kdrama “Hwarang”

Park Seo Joon tampil mengesankan dengan adegan aksi dalam Kdrama “Hwarang” – Aktor Park Seo Joon, pemain utama drama korea “Hwarang: The Beginning,” menunjukkan peningkatan kemampuan dalam adegan aksi yang dilakoninya. Aktor tampan ini berakting dengan baik dalam adegan aksi yang meliputi bela diri, pertarungan pedang, seni memanah, dan menunggangi kuda dalam drama yang dibintangi dengan aktris cantik Go Ara.

Park Seo Joon Tampil Mengesankan dengan Adegan Aksi dalam Kdrama “Hwarang”

Untuk dapat mengesankan para penonton setoa Kdrama “Hwarang,” Park Seo Joon bahkan telah mengikuti sekolah aksi dan belajar ketrampilan-ketrampilan pokok yang dia butuhkan dalam adegan aksi. Karena persiapannya yang matang ini, Park Seo Joon mampu memerankan hampir smeua adegan aksi oleh dirinya sendiri.

Park Seo Joon Action Scenes In Hwarang
Park Seo Joon Action Scenes In Hwarang

Terlebih lagi, Park Seo Joon tampil mengesankan menunjukkan peningkatan kemampuannya dalam berakting adegan aksi dalam setiap episode “Hwarang” dan membawakan lebih banyak adegan aksi yang tangguh dan rumit di setiap episode barunya. Karena kemampuannya yang sukses mendorong baik akting emosi dan adegan aksi yang berat, penyampaian kisah drama “Hwarang” menjadi lebih natural didepan penonton.

Lihat Juga Preview “Hwarang” episode 19 Dibawah ini:

https://youtu.be/4-ozhbFYHlI

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *