Park Shin Hye Mendonasikan Lebih dari 100 Juta Won untuk Peduli Kelaparan Dunia

Park Shin Hye Mendonasikan Lebih dari 100 Juta Won untuk Peduli Kelaparan Dunia — Park Shin Hye baru-baru ini dilantik untuk mejadi bagian dari Klub Filantopri (orang-orang dermawan) dari Korean Food for the Hungry International (KFHI). Aktris ini mendapat pengakuan setelah menyumbangkan banyak uang untuk mendukung upaya-upaya kepedulian untuk memerangi kelaparan dunia. Park Shin Hye telah terlibat sangat dalam di KFHI dimana dia telah mengabdi sebagai duta kehormatan sejak 2011.

Park Shin Hye Mendonasikan Lebih dari 100 Juta Won untuk Peduli Kelaparan Dunia

Sebagai orang ke-36 yang ditunjuk, pemain Kdrama “Doctors” ini bergabung kedalam sebuah grup terpilih dari donatur-donatur KFHI yang telah menyumbang setidaknya 100 juta won ($85,000) ke organisasi tersebut.

park-shin-hye-donation-1
Park Shin Hye Charity for Hunger in Ghana

Diantara proyek-proyek dermawannya yang lain, sang aktris membuat “The Starlight Angel Project,” yang bekerja bersama para penggemarnya untuk membantu anak-anak yang hidup dalam kemiskinan diseluruh dunia. Dia membantu menutupi pengeluaran tinggi dari keluarga-keluarga berpenghasilan rendah dengan “Happy Home School” yang merupakan sebuah program peduli anak-anak di Korea Selatan. Di Ghana, Park Shin Hye juga meluncurkan “the Shin Hye Center,” pusat pendidikan multiguna untuk anak-anak, dengan lokasi kedua dalam pengerjaan di Filipina.

park-shin-hye-donation-3
park Shin Hye’s Charity with “The Starlight Angel Project” in Philippines

Setelah menerima kehormatan tersebut, park Shin Hye berkomentar, “Meskipun aku belum melakukan banyak, aku tidak hanya rendah hati tetapi juga merasa bersyukur atas kehormatan ini. Untuk memantaskan diri dengan gelar “filantropis,” aku akan berpartisipasi dalam amal lebih rajin lagi.”

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.