Profil Lengkap dan Foto Park So Dam

Profil Lengkap dan Foto Park So Dam; aktris korea pendatang baru yang melejit namanya lewat k-drama “Beautiful Mind” dan “Cinderella and Four Knights”. Meskipun merupakan aktris pendatang baru, namun bakat akting Park So Dam tidak perlu diragukan lagi.

Park So Dam mengawali kancahnya di dunia entertainment korea lewat film-film independen/pendek yang dibintanginya. Aktris cantik ini memang diketahui baru membintangi 4 judul drama korea pada tahun 2015 dan 2016. Untuk itu, belum banyak informasi yang dapat kita telusuri dari Park So Dam. Akan tetapi, kami akan mencoba memberikan berapa ulasan dan informasi mengenai Profil Lengkap dan Foto Park So Dam untuk anda:

Profil Lengkap dan Foto Park So Dam

Profil Park So Dam (박소담)

Park So Dam dilahirkan pada 8 September 1991 di Korea Selatan. Aktris berwajah imut dan manis ini memiliki tinggi 165cm dan berzodiak virgo. Park So Dam menempuh pendidikan sampai perguruan tinggi. Dia mengasah bakat aktingnya di Korea National University of Arts dengan mengambil Jurusan Akting. Saat ini Park So Dam tergabung dalam Agensi Caramel Entertaiment.

Perjalanan Karir Park So Dam (박소담)

Debut dan Awal Karir Park So Dam

Park So Dam memulai debutnya di dunia K-entertainment pada tahun 2013. Namun, itu tidaklah semudah yang dibayangkan, sebelumnya, dia menghadapi berbagai rintangan dan penolakan saat audisi dan sempat membuatnya depresi. Akan tetapi kesempatan akhirnya datang ketika dia ikut berpartisispasi membintangi film pendek berjudul “No More No Less” (2013) dengan berperan sebagai seorang siswi sekolah.

Kemudian dia mulai fokus untuk mengasah bakat aktinya di dunia perfilman dengan membintangi banyak film pendek/independen. Tidaklah mengerankan jika dalam satu tahun, Park So Dam bisa muncul dalam tujuh sampai delapan judul film.

Gebrakan Karir Park So Dam

Pada tahun 2015, Park So Dam menembus kerasnya persaingan di dunia K-entertainment dengan memberikan penampilan yang mengesankan untuk aktingnya di Film “The Silenced” dan “The Priests”. Berkat penampilan memukaunya itu, Park So Dam mampu meraih kategori “best New Actress” di ajang 16th Busan Film Critics Awards untuk perannya difilm “The Silenced”.

Karir Park So Dam Tahun 2016

Di tahun 2016 ini, Park So Dam menaikkan popularitas dan dikenal oleh lebih banyak penggemar k-drama melalui kontroversi dari keputusannya untuk menerima dua tawaran akting sekaligus untuk k-drama “Beautiful mind” dan “Cinderella and Four Knights”.

Keputusannya itu bahkan memunculkan rumor akan adanya konflik dan pertentangan jadwal syutingnya. Ada kemungkinan jika dua drama korea yang dibintanginya itu tayang di slot yang sama.

Penghargaan yang di Capai Park So Dam (박소담)

Tahun Penghargaan Kategori Judul Nominasi Hasil
2015 24th Buil Film Awards Best New Actress The Silenced Nominasi
52nd Grand Bell Awards Best New Actress Nominasi
36th Blue Dragon Film Awards Best New Actress Nominasi
16th Women in Film Korea Awards Best New Actress The Priests Pemenang
16th Busan Film Critics Awards Best New Actress The Silenced Pemenang
One Night Surprise Awards To Be The Queen of Cannes Award Pemenang
The Korea Film Actors Association Awards Popularity Award The Priests Pemenang
2016 7th Korea Film Reporters Association Awards
(KOFRA)
Best New Actress Pemenang
11th Max Movie Awards Best Female Newcomer Pemenang
Rising Star Awards Pemenang
10th Asian Film Awards Best Supporting Actress The Priests Nominasi
21st Chunsa Film Art Awards Best Rookie Actress Pemenang
52nd Baeksang Arts Awards Best New Actress (Film) Pemenang
Best New Actress (TV) Because It’s The First Time Nominasi

 Foto, Gambar dan Poster Park So Dam (박소담)

Foto Debut dan Awal Karir Park So Dam

Poster dan Gambar Park So Dam dalam K-Movie dan K-Drama yang di Bintanginya

Foto Terbaru Park So Dam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *