Rating Ep15 #DescendantsOfTheSun Kembali Pecahkah Rekor

Wow 2 Seri Terakhir Descendants of the Sun masih saja dinanti penggemar Drama Korea, Episode 15 (Ep 15) yang tayang semalam kembali memecahkan Rekor. Rekor kali ini lebih baik dibandingkan Episode 14 (Ep 14) yang tayang satu minggu yang lalu.

Nanti Malam adalah Episode 16 (Ep 16) Descendendants of the Sun. Ini adalah Episode terakhir dan masih menjadi teka-teki apakah Happy Ending atau kah Sad Ending.

Nanti malam adalah Episode terakhir dari Drama Korea ini, Kisah Song Joong ki (Kapten Yoo Sijin) dan Song Hye Kyo (Dr. Kang Moyeon) ini akan memasuki babak terakhir. Kisah Cinta Tentara dan Dokter yang dibumbui humor segar dan juga semangat patriotisme membela Tanah Air ini emang menjadi Drama Korea dengan Rating Terbaik dalam 5 tahun Terakhir.

Kembali ke Ending dari Drama Korea ini, beberapa penggemar Descendants of the Sun yang berusia 17an Tahun mengatakan kepada Salah satu Surat Kabar di Singapura demikian.

Itu tidak masalah, apakah nantinya akan menjadi Akhir yang menyedihkan (sad) atau membahagiakan (happy) selama cerita di Descendants of the Sun memberikan kisah yang baik, bijak dan perasaan bahagia untuk penggemarnya setelah melihatnya. Dengan demikian bisa dibilang suksesnya sebuah penyampaian cerita di Drama Korea Descendants of the Sun ini

Descendants of the Sun on Newspaper
Descendants of the Sun on Newspaper

Yang menarik Penulis dari Drama Korea Descendants of the Sun (Kim Eun Sok) sendiri mengatakan dengan singkat

Don’t Worry

Apakah itu berarti Akhir Kisah Drama Korea Descendants of the Sun ini akan Happy Ending?

Kapten Yoo Sijun bertugas di Kawasan Konflik

Gimana dengan kalian? Ending seperti apakah yang kalian inginkan? Oiya Descendants of the Sun OST Part 10 sudah rilis dibawakan oleh XIA Junsu sudah rilis lho dengan judul How Can I Love You

Sumber:

Cetak Rekor Lagi Rating Descendants of the Sun

https://twitter.com/junghyebi/status/720391697671172096

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *