Ronaldo (CR7) Jadi Pahwalan Kemenangan Real Madrid 2016

Hasil El Clasico Barcelona 1 – Real Madrid 2; Real Madrid sukses mengalahkan Barcelona dalam El Clasico di Stadiun Camp Nou Ahad dinihari tadi.

Cristian Ronaldo menjadi Pahlawan kemenangan dalam El Classico tersebut. Tak hanya itu Goal Cemerlang juga dicetak oleh Karim Benzema. 

Walaupun sempat tertinggal 1 – 0 berkat Goal Pique ini, Real Madrid yang bermain 10 Orang sejak menit 83′ karena Sergio Ramos mendapatkan Dua Kartu Kuning justru malah sukses membalikkan kedudukan dengan Goal Ronaldo pada menit 85′

Berkat tambahan 3 Poin ini membuat selisih Real Madrid dan Barcelona menjadi tersisa 7 Poin. Sementara itu di tempat lain Atletico Madrid juga sukses menang 5-1.

Barcelona 1 - Real Madrid 2
Barcelona 1 – Real Madrid 2

Hasil El Clasico semalam sukses membalaskan kekalahan El Clasico pertama 21 November 2015 yang lalu di Kandang Real Madrid dimana Barcelona sukses mengalahkan dengan Skor 0-4.

Terima Kasih Johan Cruyff

Dalam El Clasico semalam FC. Barcelona sempat memutar Video Legenda Barcelona dan Belanda yang telah tiada Johan Cruyff. Simak Videonya selama 3 menit berikut ini. سباق الخيل مباشر

Mats Stats Barcelona vs Real Madrid 2016

Home TeamBarcelonaAway TeamReal Madrid
Possession
Home68%Away32%
Shots
Home14Away14
Shots on Target
Home3Away6
Corners
Home4Away3
Fouls
Home17Away15

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *