Video Official Trailer Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2)

Advertisement

Akhirnya Miles Films merilis Video Official Trailer Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) di Chanel Resmi Miles Films di YouTube berbarengan dengan terjadinya Gerhana Matahari Total di Kawasan Indonesia dan sekitarnya. Simak Video Trailer AADC2 dibawah ini

Ada Apa Dengan Cinta 2 ini rilis setelah 14 Tahun dari Ada Apa Dengan Cinta yang pertama. Suting film ini mengambil lokasi dibeberapa tempat termasuk di Kota Yogyakarta.

Tokoh2 utama di Ada Apa Dengan Cinta Pertama di Ada Apa Dengan Cinta 2 ini nyaris tidak berubah, walaupun ada beberapa tokoh yang rodo manglingi juga :)

Film yang masih digarap oleh Riri Riza ini tetap ciamik dan layak ditunggu. Film ini akan rilis 28 April 2016 atau 2 Hari sebelum hari Kelahiran saya :))))

Baca Juga:   Profil Lengkap dan Foto Kim Rae Won

Penampilan Rangga menurut saya sudah berbeda dan ketok tuwek begitu. Ini yang terlihat dari Trailer AADC2 ini. Soundtrack Film Ada Apa Dengan Cinta 2 masih digarap oleh Mbak Melly Goeslow dan Suami.

Take di Jogja Ada Apa Dengan Cinta 2
Kemungkinan AADC2 di Take ini mengambil Lokasi di Kawasan Kotagede

Sejak dirilis 2 Jam yang lalu (sejak tulisan ini terbit) video ini sudah di lihat lebih dari 8K, setelah Teaser terakhirnya yang rilis 2 Bulan yang lalu.

Cinta yang diperankan oleh Dian Sastro tetap layak untuk di tunggu aksinya
Cinta yang diperankan oleh Dian Sastro tetap layak untuk di tunggu aksinya