Do Do Sol Sol La La Sol, Drama Romantis Yang Penuh Dengan Iringan Piano

Do Do Sol Sol La La Sol merupakan drama korea upcoming bergenre romantis komedi yang dibintangi akan dibintangi oleh Go Ah Ra dan Lee Jae Wok. Drama ini rencananya akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:30 (KST) di KBS2.

Drama musik ini menceritakan tentang seorang pianis bernama Go La La atau Go Rara yang berada di titik terendah setelah keluarganya bangkrut. Setelah itu dia menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano yang terletak di sebuah desa kecil. Di sana dia bertemu dan jatuh cinta pada Sun Woo Joon, pria tangguh dan misterius yang menyimpan banyak rahasia.

Do Do Sol Sol La La Sol
Image Source

Aktris cantik Go Ara akan berperan sebagai Go La La yang merupakan seorang gadis dengan kepribadian ceria dan selalu bersemangat. Ia tetap energik meski berada dalam kondisi yang sulit sekalipun. Keluarganya mengalami kebangkrutan secara tiba-tiba hingga membuat dirinya frustasi.

Go Ahra sendiri merupakan aktris kelahiran tahun 1990 yang berhasil mengangkat namanya lewat drama korea komedi berjudul Answer Me/ Reply 1994 (2013). Ia kemudian melanjutkan karir nya dengan membintangi beberapa drama sebagai pemeran utama seperti Hwarang: The Beginning (2016), Miss Hammurabi (2018) serta drama Heechi (2019).

Go Ah RaImage Source

Sedangkan aktor rookie Lee Jae Wook memulai debutnya sebagai programer dan hacker handal dalam drama Memories of the Alhambra (2018). Aktor kelahiran 1998 ini kemudian membintangi beberapa drama sebagai cameo seperti Search: WWW (2019), dan If the Weather Is Good, I’ll Find You (2020).

Ia baru memegang karakter utama Baek Kyung dalam drama Extraordinary You (2019) bersama Kim Hye Yoon dan Kim Ro woon. Dalam drama ini aktor Lee Jae Wook akan memainkan karakter Sun Woo Joon, seorang pria tangguh dan misterius yang menyimpan banyak rahasia.

Lee Jae Wook
Lee Jae Wook Image Source

Woo Joon digambarkan sebagai seseorang tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang dia, tetapi meskipun begitu ia memiliki hati yang hangat. Ia berjiwa bebas dan tidak memiliki impian atau tujuan khusus untuk hidupnya. Dia memenuhi kebutuhan dengan bekerja paruh waktu.

Detail K-Drama Do Do Sol Sol La La Sol

Judul : Do Do Sol Sol La La Sol
Hangul : 도도솔솔라라솔
Genre : Romantis, Komedi
Direktur : Kim Min-Kyeong
Penulis Skenario : Oh Ji-Young
Episode : –
Jaringan Siaran : KBS2
Periode Penyiaran : Agustus 2020
Runtime : Rabu & Kamis 21:30 (KST)
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan

Profil Lengkap Pemeran K-Drama Do Do Sol Sol La La Sol

Go Ara sebagai Goo Ra-Ra
Lee Jae-Wook sebagai Sun Woo-Joon
Kim Joo-Hun sebagai Cha Eun-Seok
Ye Ji-Won sebagai Jin Sook-Kyeong
Shin Eun-Soo sebagai Jin Ha-Young
Lee Soon-Jae sebagai Kim Man-Bok
Seo Yi-Sook sebagai Jo Yoon-Sil
Moon Tae-Yoo
Song Min-Jae
Lee Sun-Hee
Park Sung-Yeon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *