Gary Tanpa Diketahui Menjadi Tamu Spesial di “Running Man” Episode Selanjutnya

Gary Tanpa Diketahui Menjadi Tamu Spesial di “Running Man” Episode Selanjutnya. Episode tersebut episode pertama “Running Man” tanpa Kang Gary setelah kepergiannya dari acara tersebut. Akan tetapi, sepertinya para anggota “Running Man” yang lain belum siap untuk membiarkan Gary pergi

Untuk mengobati kegundahan mereka, para anggota tersebut akan pergi dalam sebuah liburan yang “kekurangan.” Dalam tantangan kali ini, Tim “Running Man” harus berlibur dengan dana yang sedikit, sebuah mobil dengan lampu peringatan dashboard yang menyala, dan sebuah ponsel dengan baterai tersisa 7 persen.

Gary Tanpa Diketahui Menjadi Tamu Spesial di “Running Man” Episode Selanjutnya

Untuk mengatasi kondisi memprihatinkan itu, para anggota “Running Man” harus menyelesaikan sebuah misi spesial bersama Gary yang sebelumnya memutuskan keluar dari “Running Man” setelah 7 tahun bergabung. Mereka mencari Gary, mendorongnya masuk ke dalam misi, dan meminta makanan ringan dan uang darinya.

gary-is-special-guest-in-running-man-1
“Running Man” members track down Gary and pull him into a mission
Gary is The Special Guest for “Running Man” 1
gary-is-special-guest-in-running-man-3
Running Man members get a “deficiency” vacation mission

Tim “Running Man” juga meminta Kang Gary untuk mengungkapkan asal muasal yang benar, lekat dan penuh keputusasaan tentang  “perpecahan” mereka.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *