Variety Game Show Korea “Running Man” 2016 Tayang di rTV

Variety Show Korea “Running Man” 2016 Tayang di rTV. Setelah dinantikan cukup lama oleh para pecinta dan fans Variety Show yang sangat hits dan populer diseluruh ASIA, “Running Man” 2016 akhirnya tayang di Indonesia. Acara yang dipenuhi dengan permainan dan komedi ini ditayangkan negara asalnya Korea Selatan oleh stasiun TV SBS.  Sedangkan di Indonesia, stasiun TV rTV yang akhirnya membeli hak tayang Game Show ini.

Acara “Running Man” pertama kali dirilis pada tanggal 11 Juli 2010. Acara ini dibuat oleh Jo Hyo Jin, Kim Joo Hyung, dan Im Hyung Taek. Pengambilan gambar sendiri di sutradarai oleh Kim Joo Hyung. Games yang dimainkan oleh para aktor dan aktris di “Running Man” mengambil lokasi syuting dibeberapa negara seperti Korea Selatan, Thailand, China, Hong Kong, Macau, Vietnam, Indonesia, Australia, Eropa, Australia, Taiwan, dan Saudi Arabia. Saat ini variety show Korea “Running Man” 2016 tayang di rTV.

running-man-2016-1
Korean Variety Game Show “Running Man” 2016

Variety Game Show Korea “Running Man” 2016 Tayang di rTV

Setelah dinantikan cukup lama oleh para pecinta dan fans Variety Show yang sangat hits dan populer diseluruh ASIA, “Running Man” 2016 akhirnya tayang di Indonesia. Stasiun rTV mengungkap jadwal tayangnya pada tanggal 26 Juli 2016 yang lalu di akun Instagram resminya.

Runners!!! Sudah siap lari-lari bareng RUNNING MAN TEAM??,” tulis RTV. “Tenang kamu gak mimpi kok, mulai 30 Juli 2016 pukul 16.00 WIB reality show paling gokil yang ditunggu-tunggu akan bikin sabtu dan minggu sore kamu makin seru, dimana lagi kalo bukan di RTV.” 

Korean Variety Game Show “Running Man” 2016 aired on rTV Indonesia

Acara “Running Man” 2016 digawangi oleh aktor bintang Korea seperti Yoo Jae Suk, Gary (Leessang), Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook (Turbo), Lee Kwang Soo, dan aktris cantik satu-satunya dalam tim yaitu Song Ji Hyo. Para penonton setia bisa menikmati suguhan Game Show yang kocak setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB. Jelas sudah, variety show Korea “Running Man” 2016 tayang di rTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *