“Hwarang: The Beginning” Merilis Cuplikan Adegan Romantis Park Seo Joon dan Go Ara

“Hwarang: The Beginning” Merilis Cuplikan Adegan Romantis Park Seo Joon dan Go Ara — Tinggal 2 minggu lagi sebelum premier, drama korea “Hwarang: The Beginning” merilis foto teaser adegan romantis kedua pemain utama, Park Seo Joon dan Go Ara dan juga foto karakter pemain senior dalam drama.

“Hwarang: The Beginning” Merilis Cuplikan Adegan Romantis Park Seo Joon dan Go Ara

Potongan gambar pertama menunjukkan adegan romantis antara Aro (Go Ara) digendong punggung oleh Sun Woo (Park Seo Joon). Kru produksi mengungkapkan, “Walaupun ‘Hwarang’ adalah cerita tentang masa muda, tetapi ada romansa yang segar dan brilian dalam drama itu. Pusat romansa “Hwarang” ialah Park Seo Joon, Go Ara, dan Park Hyung Sik.”

Hwarang Teaser Image Of Romantic Main Leads
Hwarang Teaser Image Of Romantic Main Leads, Park Seo Joon and Go Ara

“Hwarang” juga merilis potongan gambar untuk karakter-karakter lain yang menunjukkan aktor dan aktris senior yang mengambil bagian dalam drama. Empat pemain pendukung tersebut antara lain Kim Ji Soo, Kim Chang Wan, Sung Dong Il, dan Choi Won Young dalam karakter yang mereka perankan.

Hwarang Teaser Image Of Veteran Cast

Kim Ji Soo akan bermain sebagai Ibu Ratu dari Sam Maek Jong (Park Hyung Sik) dan pembentuk para ksatria Hwarang. Sementara itu, Sung Dong Il akan bermain sebagai Wi Hwarang, Guru dari para ksatria Hwarang. Choi Won Young berperan sebagai Ahn Ji Gong yang merupakan ayah Aro (Go Ara) sedangkan Kim Chang Wan bermain sebagai Park Young Sil, seorang pria yang penuh kekuasaan.

Kdrama “Hwarang: The Beginning” akan tayang perdana pada tanggal 19 Desember 2016 di saluran TV KBS2.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *