Kim So Hyun dan Kim Min Jae akan Tampil dalam Kdrama “Goblin”

Kim So Hyun dan Kim Min Jae akan Tampil dalam Kdrama “Goblin” — pada penayangan perdana drama korea tvN “Goblin,” Kim So Hyun dan Kim Min Jae akan tampil sebagai cameo dan berperan sebagai Ratu dan Raja di awal kisah kdrama tersebut. Karakter yang mereka mainkan akan dilibatkan dalam sebuah hubungan bersejarah dengan karakter Goblin yang diperankan oleh Gong Yoo.

Kim So Hyun dan Kim Min Jae akan Tampil dalam Kdrama “Goblin”

Penampilan Kim So Hyun dan Kim Min Jae dalam Kdrama “Goblin” dapat dilihat dari beberapa potongan gambar adegan yang dirilis oleh tvN.

Dalam gambar adegan yang dirilis menunjukkan jika Kim So Hyun yang juga berakting dalam Kdrama “Let’s Fight Ghost” dan Kim Min Jae, keduanya berakting dengan ekspresi serius di wajah mereka ketika mereka memakai pakaian sejarah.

kim-so-hyun-and-kim-min-jae-cameo-for-kdrama-goblin-1

Kim So Hyun and Kim Min Jae as cameo in Kdrama tvN “Goblin” as Queen and King

Tim produksi untuk “Goblin” mengungkapkan, “Kim So Hyun dan Kim Min Jae secara mengagumkan menggambarkan citra yang anggun dari seorang ratu dan raja. Kedua peran mereka membawa makna yang penting dalam drama.”

goblin-poster-1

Kdrama “Goblin” Poster

Sementara itu, Kdrama “Goblin” adalah drama tvN tentang seorang peri (Gong Yoo) yang membutuhkan seorang pengantin wanita (manusia) untuk mengakhiri kehidupan abadinya. Selama perjalanannya, Kim Shin (goblin) bertemu dengan seorang malaikat pencabut kematian yang amnesia (Lee Dong Wook) dan seorang gadis (Kim Go Eun) dengan keyakinan yang kuat. Kdrama ini akan tayang di tvN mulai 2 Desember 2016 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *