General, K-Drama, Korean Update

Kim Woo Seok Harus Mandiri Dalam Serial Twenty Twenty

Twenty Twenty berkisah mengenai mimpi seorang remaja yang berusia dua puluh tahun yang berbagai masalah kehidupan yang menimpanya. Web Drama ini merupakan...

Avatar Written by Naily · 1 min read > 29 views
1 3

Twenty Twenty berkisah mengenai mimpi seorang remaja yang berusia dua puluh tahun yang berbagai masalah kehidupan yang menimpanya. Web Drama ini merupakan web drama dengan genre friendship, music, romance dan family.

Hal yang menarik dalam drama ini, yaitu kehadiran Kim Woo Seok sebagai pemeran utama dan aktor pedatang baru Han Sung Min sebagai lawan main Kim Woo Seok. Cek serial Drama Korea Terbaru disini

1 3
Twenty Twenty Cast –image source

Sinopsis K-Drama Twenty Twenty

3 2
Twenty 20 –image source

Kehidupan remaja diusia 20 tahun merupakan masa-masa peralihan yang memunculkan banyak konflik pribadi tak terkecuali pada Kim Woo Seok dan Han Sung Min. Perjuangan mereka dalam mewujudkan mimpi harus membawa mereka untuk mengambil keputusan dan bersikap dewasa.

Menceritakan tentang kisah Hyun Jin yang diperankan oleh Kim Woo Seok dengan mimpi-mimpinya dengan musik. Di usianya yang masih 20 tahun, ia harus menjadi mandiri karena kesibukan orang tuanya dengan pekerjaan. Hyun Jin hidup kesepian, namun dengan hobbinya bermusik ia menemukan sesuatu yang baru dalam hidupnya.

2 2
Kim Woo Seok –image source

Chae Da Hee juga seorang remaja perempuan yan diperankan oleh Han Sung Min. Harus hidup dengan keputusan yang dibuat ibunya membuat konflik kehidupan dalam drama twenty twenty ini semakin kompleks.

Aktris Bae Hae Seon akan memerankan Chae Yoon Jung – ibu Han Sung Min dan seorang instruktur di pusat bimbingan belajar. Dengan setiap karya, Bae Hae Seon meninggalkan kesan di antara hadirin berkat kepribadiannya yang unik dan karisma yang kuat. Kali ini, mengambil peran sebagai seorang ibu yang selalu benar-benar mengendalikan kehidupan putrinya, aktris ini diharapkan dapat menciptakan drama dan nilai untuk film tersebut. Secara khusus, sorotan yang paling mencolok adalah bagaimana karakter ibu ini menerima perubahan putrinya ketika ia mencoba untuk melarikan diri dari kendali ibunya.

Aktor Park Sang Nam dan Chae Won Bin akan bergabung dengan kelompok teman sebaya Han Sung Min. Dengan karakter sebagai perwakilan tepercaya bernama Jung Ha Joon, Park Sang Min berjanji untuk membawa ketegangan pada drama ketika ia dengan cepat merasakan perubahan Han Sung Min. Sementara itu, Chae Won Bin akan berperan sebagai Baek Ye Eun – teman dekat Han Sung Min dan gadis pemilik yang menghancurkan yang melakukan semua yang dia katakan. Dengan demikian, keduanya menandakan kehidupan universitas yang asli pada usia 20-an.

Jin Ho Eun akan memerankan Kang Dae Geun – produser musik berbakat yang bekerja dengan Kim Wooseok sebagai kru. Sementara itu, Chan (A.C.E) telah berperan sebagai Son Bo Hyun – rapper berusia 20 tahun yang menjanjikan namun fluktuatif, sehingga memastikan untuk membawa berbagai kegembiraan dalam drama.

Trailer K-Drama Twenty Twenty

Upcoming Twenty Twenty

Detail K-Drama Twenty Twenty

Drama: Dua Puluh Dua Puluh

Judul Asli: 트웬티 트웬티

Juga Dikenal Sebagai: 20-20, teuwentiteuwenti

Genre: Persahabatan, Musik, Romansa, Kehidupan, Remaja, Drama, Keluarga

Tags: Composing, Independent Lead, A.C.E, Freedom, Cold Female Lead, Up10tion, Cold Woman, Dream, Mother-Daughter Relationship, Web Series

Negara: Korea Selatan

Episode: 0

Udara: Juli 2020

Jaringan Asli: vLive

Cast K-Drama

Pemeran utama

Kim Woo Seok / Lee Hyun Jin

Han Sung Min / Chae Da Hee

Peran Dukungan

Park Seul Ma Ro / Jung Ha Jun

Chae Won Bin / Baek Ye Eun [teman Da Hee]

Jin Ho Eun / Kang Dae Geun [Anggota kru]

Chan / Son Bo Hyun [Anggota kru]

Bae Hae Seon / Chae Yoon Jung [ibu Da Hee]

Lee Seung Il / Kwon Ki Jung

Choi Bo Min (Peran Tamu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.