Profil Lengkap dan Foto Lee Jong Suk

Profil Lengkap dan Foto Lee Jong Suk, Pemain K-Drama “W”; Aktor tampan yang popularitasnya terus menanjak di Drama W-Two Worlds (더블유) ini masuk ke dalam Kategori Superstar “The Big Four Hallyu Stars”.

Lee Jong suk merupakan Aktor dan Model Korea Selatan. Pastinya, banyak pecinta drama korea dan khususnya fans Lee Jong Suk yang ingin mengetahui profil lengkapnya serta koleksi foto-fotonya. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya

Profil Lengkap Lee Jong Suk

Bernama lengkap Lee Jong Suk (이종석), pemilik zodiak Virgo ini lahir pada 14 September 1989 di Kota Yongin, Gyeonggi-do, Korsel. Aktor ini merupakan anak pertama/sulung dari tiga bersaudara dikeluarganya(adik perempuan dan laki-laki). Pemilik Tinggi 186cm dan berat 65kg ini memiliki hobi bermain game, basket dan catur.

Selain itu, Lee Jong Suk juga memiliki bakat yang positif yaitu Taekwondo dan bermain Piano. Pendidikan yang ditempuhnya ialah dengan mengambil Major “Proffesional Motion Pictures Arts” di Konkuk University.

Debut Lee Jong Suk

Lee Jong Suk memulai debutnya pada tahun2009 dengan terlibat dalam sebuah Film pendek berjudul “Sympathy”. Lee Jong Suk pernah beberapa kali tampil CF (Commercial Film), Film Komersil/Iklan yang lucu bahkan kadang aneh menampilkan Bintang K-Pop dan K-Drama, untuk beberapa perusahaan.

Dia juga khususnya pernah membintangi CF berjudul “CASS Beer Fresh” dengan Kim Woo Bin dan “New Asics” dengan Ha JI Won.

Pada tahun 2010, dia membintangi film pertamanya yaitu “Ghost” dan dua serial drama korea “Prosecutor Princess” dan “Secret Garden”. Namun, ketiga tayangan ini belum bisa mengantarkannya ke panggung Penghargaan bergensi.

Penghargaan yang Diraih Lee Jong Suk

Faktanya, pria dengan kepribadian yang bersahaja ini, memilki kemampuan alami untuk berakting dan menjadi model. hal inilah yang mampu menarik hati banyak orang di dunia akting dan diantara fansnya.

Barulah pada tahun 2013, ketika Lee Jong Suk membintangi serial “School 2013” (KBS2, 2012), penghargaan pertamanya di Ajang “2012 KBS Drama Awards” untuk Newcomer Actor Award ada di genggaman tangannya.

Selanjutnya, dengan serial “I Hear Your Voice” (SBS, 2013) dan “Pinocchio” (SBS, 2014), Aktor tampan ini mampu menggenggam banyak penghargaan. Yang terbaru ialah di Ajang “2015 8th Korea Drama Awards”, Lee Jong Suk meraih Categori “Top Excellence Aktor” untuk perannya di Serial “Pinocchio”.

Lee Jong Suk, The Big Four Hallyu

Semua pencapaiannya itu membuat Lee Jong Suk masuk dalam jajaran Bintang Korsel papan atas sejajar dengan Superstar Kim So Hyun, Lee Min Hoo, dam Kim Woo Bin yang kemudian dijuluki “The Big Four Hallyu”.

Hal ini juga semakin tak terbantahkan dengan bergabungnya Lee Jong Suk dalam sebuah kontrak eksklusif dengan Agensi besar YG Entertainment.

Kumpulan Gambar, Foto dan Poster Lee Jong Suk

Foto Masa Kecil Lee Jong Suk

Foto Awal Debut Lee Jong Suk

Poster Lee Jong Suk

The Big Four Hallyu

Lee Jong Suk in Hallyu Stars 2
Lee Jong Suk in Hallyu Stars 1
Lee Jong Suk in Hallyu Stars 1
Lee Jong Suk in Hallyu Stars 2

Kumpulan Foto Lee jong Suk

Serial Drama pertama Lee Jong Suk di tahun 2016 yaitu “W-Two Worlds” (더블유) yang tayang di stasiun TV MBC dan sudah mulai tayang pada 20 Juli 2016 yang lalu. Drama ini terus menanjak dan menarik para pemirsa untuk selalu mengikuti alur kisahnya.

Diepisode ke-4 nya, drama ini telah meraih posisi ke-4 sebagai drama dengan rating tertinggi di Korsel dan Seoul khususnya. Untuk itu kita tunggu saja penghargaan apa saja yang akan diraih Oppa Jong Suk selanjutnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *