Song Joong Ki Terlihat Tampan walaupun setelah Potong Rambut

Song Joong Ki Terlihat Tampan walaupun setelah Potong rambut. Joong Ki baru saja menyelesaikan syuting film korea terbarunya, “Battleship Island”. Sebelumnya, dia telah membintangi drama hits dan sangat populer, “Descendants of the Sun,” yang membuatnya jadi Korean Superstar yang melejit namanya bak meteor. Joong Ki berperan sebagai seorang tentara untuk beberapa bulan.

Dia mungkin harusnya hanya menjadi seorang aktor yang berperan sebagai seorang tentara.

song-joong-ki-at-the-2016-seoul-drama-awards-2
Song Joong Ki at The Red Carpet of The 2016 Seoul Drama Awards

Tetapi tidak, suatu saat dia harus menumbuhkan rambutnya dan memainkan peran yang lainnya seperti seorang mahasiswa atau seorang pengusaha kaya.

Song Joong Ki Terlihat Tampan walaupun setelah Potong Rambut

Akan tetapi, dia tetap terlihat tampan sebagai seorang tentara dengan rambut cepak untuk gerakan/pose seorang diri. Song Joong Ki adalah segalanya. Dasi kupu-kupu yang dia kenakan saat berjalan di Red Carpet juga terlihat bagus. Joong Ki terlihat cocok dan menyatu saat memakainya.

Song Joong Ki gave a winning speech at the 2016 Seoul Drama Awards

Song Joong Ki adalah bintang diacara itu (The Seoul Drama Awards 2016). Dia meraih kategori The Best Korean Actor untuk perannya dalam K-drama “Descendants of the Sun. Dia telah membuktikan bahwa dia memang layak untuk dielu-elukan. Dia muncul dimanapun, disetiap sudut, bahkan dipikiran para penggemarnya.

song-joong-ki-at-the-2016-seoul-drama-awards-4
Song Joong Ki still look good in an unusual expression on stage

Siapa yang akan tahan melihatnya terlihat tampan dengan menggunakan seragam tentara ataupun tuxedo. Para penggemar pasti telah merindukannya selama filming “Battleship Island”. Akan tetapi, kerinduan mereka terbayar dengan munculnya Song Joong Ki dengan gaya rambut barunya yang cepak. Dia tetap terlihat tampan dengan gaya dan penampilan apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *