TWICE Merilis Teaser Poster Individu Member Nayeon, Sana, Tzuyu, Jeongyeon, Mina dan Jihyo untuk Comeback “Knock Knock”

TWICE Merilis Teaser Gambar Individu Member Nayeon, Sana, Tzuyu, Jeongyeon, Mina dan Jihyo untuk Comeback “Knock Knock” — Semakin dekat dengan hari “comeback: mereka, Kpop Grup TWICE baru-baru ini merilis poster-poster full grup dan individu membernya dengan menampilkan Nayeon, Sana, Tzuyu, Jeongyeon, Mina dan Jihyo. Seperti diketahui, TWICE akan mengelurkan album terbaru “TWICEcoaster: LANE 2” yang merupakan album spesial kelanjutan dari album bulan Oktober yang berjudul “TWICEcoaster: LANE 1.”

Album kedua ini akan memasukan lagu-lagu dari album sebelumnya dan juga tiga lagu baru yang berjudul “Knock Knock,” “Melting,” dan “TT (TAK Remix)” dengan total 13 lagu. Album “TWICEcoaster: LANE 2” ini akan dirilis pada tanggal 20 Februari 2017 pada tengah malam waktu Korea. Sementara itu, TWICE juga akan menggelar Konser “TWICE 1ST TOUR TWICELAND -The Opening” pada tanggal 17-19 Februari 2017 di stadiun “SK Olympic Handball Stadium.”

TWICE Merilis Teaser Poster Individu Member Nayeon, Sana, Tzuyu, Jeongyeon, Mina dan Jihyo untuk Comeback “Knock Knock”

Pada tanggal 14 Februari 2017 tengah malam, JYP Entertainment merilis teaser poster individu yang menampilkan Nayeon, Sana, dan Tzuyu lewat akun Twitter resmi TWICE.

Kemudian, pada 15 Februari 2017 tengah malam, JYP juga membagi gambar poster individu terbaru member TWICE yang menampilkan Jeongyeon, Mina, dan Jihyo dalam “Knock Knock” untuk album “TWICEcoaster: LANE 2.”

Sebelum poster individu member TWICE dirilis, JYP Entertainment juga telah merilis Poster Full Group TWICE untuk album “TWICEcoaster: LANE 2.” Pada tanggal 13 Februari 2017.

TWICE Knock Knock Poster
TWICE Knock Knock Poster

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *