Video Teaser BIGBANG dengan Gaya 90an untuk Lagu “FXXK IT”

Video Teaser BIGBANG dengan Gaya 90an untuk Lagu “FXXK IT” – Grup KPop BIGBANG baru-baru ini mengeluarkan cuplikan video musik (MV) lagu “FXXK IT” untuk Full Album “MADE.” Dalam video teaser tersebut BIGBANG bergaya 90an dengan menampilkan melody yang serasi dan kehangatan suasana keluarga Korea seperti terlihat ketika para member BIGBANG sedang berkumpul dalam sebuah ruangan.

Video Teaser BIGBANG dengan Gaya 90an untuk Lagu “FXXK IT”

Seperti terlihat dalam video musik (MV) lagu “FXXK IT,” BIGBANG berdandan ala fashion tahun 90an dan menampilkan melody yang serasi. Kehangatan suasana keluarga Korea juga disuguhkan dengan para member BIGBANG yang berkumpul dan berinteraksi dalam sebuah ruangan.

Co-Produser dari Lagu “FXXK IT” sendiri ialah G-Dragon sedangkan produser utama dari YG Entertainment ialah Teddy. Lirik-lirik dalam lagu sendiri ditulis dengan kontrbusi dari para anggota BIGBANG yaitu G-Dragon, T.O.P, dan Teddy.

BIGBANG “MADE” Full Album Poster
D-3 BIGBANG “MADE” Full Album Release

Sebelumnya BIGBANG juga telah memberikan cuplikan foto teaser untuk lagu kedua “LAST DANCE.” Grup KPop BIGBANG akan merilis Full Album “MADE” dan lagu-lagu baru mereka pada 12 Desember mendatang pada tengah malam waktu Korea.

 

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *