K-Drama “W” Menayangkan Sebuah Episode Spesial

K-Drama “W” Menayangkan Sebuah Episode Spesial; Episode Spesial K-drama “W” dibuat karena melambungnya popularitas dengan rating yang terus meningkat. Drama korea yang dibintangi oleh Hallyu Star, Lee Jong Suk dan aktris cantik Han Hyo Joo ini mampu menarik para pecinta drama korea untuk terus mengikuti jalan kisah dua tokoh dari dunia yang berbeda.

Pada tanggal 12 Agustus 2016, sebuah sumber dari stasiun TV MBC mengungkapkan bahwa episode spesial k-drama “W” akan mengkombinasikan seluruh adegan-adegan penting dan menarik yang ada dalam drama ini. Episode ini akan disuguhkan dalam tayangan 100 menit yang  spesial.

W Special Episode 4
Episode 7 of K-Drama “W”

Tayangan ini akan merangkum episode pertama hingga episode ketujuh dari k-drama “W”. Episode Spesial telah disiarkan pada tanggal 15 Agustus 2016 yang lalu pada pukul 12.50 pm waktu setempat saat warga/netizen negara Korsel merayakan Hari Pembebasan Nasional Korea.

Third Episode of K-Drama “W”
W Special Episode 2
Fifth Episode of K-Drama “W”

Sumber dari MBC menjelaskan, “Episode ini dibuat untuk orang-orang yang mungkin belum sempat menonton tayangan original dari “W” dan tidak memiliki waktu yang cukup untuk menyimak kisahnya. Ini akan menjelaskan tentang bagian yang sulit untuk dimengerti dengan subtitle tentang perubahan-perubahan dalam situasi-situasinya sehingga mereka dapat mengerti dengan mudah.”

W Special Episode 1
A Source of MBC explained about the Special Episode of K-Drama “W”

K-drama “W” merupakan serial drama yang tayang di MBC tentang kisah karakter Kang Chul (Lee Jong Suk) dan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang menjalin romansa antara dua dunia yang berbeda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *