Profil Lengkap dan Foto Han Hyo Joo

Profil Lengkap dan Foto Han Hyo Joo; Aktris dan model korea yang terus menanjak karirnya di K-Drama “W”. Han Hyo Joo telah banyak bermain dalam drama korea dan juga beberapa film serta telah meraih banyak penghargaan untuk peran-perannya.

Tidaklah mengherankan, artis cantik korea ini memiliki fans setia yang jumlahnya tentunya tidak sedikit. Banyak fans yang selalu setia mengikuti perjalanan hidup dan karirnya. Untuk itu, kami akan menyajikan ulasan tentang Profil Lengkap dan Foto Han Hyo Joo untuk anda:

Profil Lengkap Han Hyo Joo (Han Hyo Ju)/ 한효주

Han Hyo Joo dilahirkan di kota Cheongju, Chungcheong Utara, Korsel pada 22 Februari 1987. Pemilik tinggi 172 cm dan berat 48kg ini memiliki orangtua dan seorang adik laki-laki. Hobinya ialah menyanyi, menulis dan membaca sedangkan bakat yang dimiliki ialah bermain piano, mendongeng, berlari, dan anggar.

Hyo Joo sangat dekat dengan adik laki-lakinya dan menyayanginya dengan sifat keibuan. Dia juga sangat dekat dengan neneknya. Ayah Han Hyo Joo merupakan mantan personel Angkatan Udara Korea (Korean Air Force). Ibunya sekarang ialah seorang pengawas sekolah negeri sedangkan dulunya dia adalah seorang guru TK.

Han Hyo Joo pindah ke Bulgok High School ketika dia ditingkat 2 SMU. Selanjutnya pendidikannya dilanjutkan ke Dongguk University dan mengambil Jurusan Film dan Teater.

Debut dan Perjalanan Karir Han Hyo Joo (Han Hyo Ju)/ 한효주

Han Hyo Joo pertama kali tampil pada sebuah kontes kecantikan remaja yang diselenggarakan oleh Perusahaan Makanan Binggrae pada 2003. Pemiliki zodiak Pisces ini memulai debut akting pada tahun 2005 disebuah Sitkom berjudul Nonstop 5 dan The Gangster Comedy My Boss, My Teacher. Han Hyo Joo juga beberapa kali menerima penghargaan atas perannya di sejumlah k-drama dan film.

Seiring berjalannya waktu dan pengalaman akting, pada tahun 2009, Han Hyo Joo meraih popularitasnya saat membintangi drama korea berjudul “Brilliant Legacy” bersama aktor tampan Lee Seung Gi yang sangat populer waktu itu. Pada tahun 2010, Han Hyo Joo menerima penghargaan di 3rd Korea Drama Awards sebagai Best Actreess untuk akting di serial K-drama “Brilliant Legacy”

Selanjutnya berturut-turut Hyo Joo meraih berbagai penghargaan setiap tahunnya seperti pada tahun 2011 saat perhelatan 1st Hong Kong Cable TV Awards, artis berbakat ini meraih kategori Best Actress untuk aktingnya di Dong Yi dan pada 2013 di 34th Blue Dragon Film Awards sebagai Best Actress di Cold Eyes.

Pada tahun 2016 ini, popularitas Han Hyo Joo akan semakin membumbung tinggi karena perannya di serial drama korea “W” terbaru dari stasiun TV MBC. Han Hyo Jo disanddingkan Hallyu superstar, aktor Lee Jong Suk. pastinya, para pecinta drama korea akan selalu menunggu setiap episode drama “W” karena rating K-drama “W” ini sedang merangkak penayangannya.

Kontroversi Han Hyo Joo (Han Hyo Ju)/ 한효주

Pada tahun 2013, Han Hyo Joo diperas oleh mantan managernya. Seperti pernyataan polisi, mantan managernya, Lee, mentransfer secara sembunyi-sembunyi (ilegal) 16 foto Hyo Joo dan mantan pacarnya dari kamera digitalnya ke handphone Lee. Lee kemudian mengancam untuk mempublikasikan foto-foto tersebut kecuali dia dan dua temannya dibayar sebesar â‚©400 juta (400 juta won) atau senilai 4,7 milyar rupiah.

Kumpulan Foto, Gambar, dan Poster Han Hyo Joo (Han Hyo Ju)/ 한효주

Untuk melengkapi segala informasi tentang idola anda, Han Hyo Jo, berikut kami juga sajikan beberapa koleksi kumpulan foto, gambar, dan poster Han Hyo Jo:

Foto Masa Kecil dan Pre-Debut Han Hyo Joo (Han Hyo Ju)/ 한효주

Poster Drama Korea yang Dibintangi Han Hyo Joo (Han Hyo Ju)/ 한효주

Foto Terbaru Han Hyo Joo (Han Hyo Ju)/ 한효주

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *