Olahraga

Samsung Bagi2 Gratis Samsung Galaxy S7 Edge ke 12500 Atlit di Rio 2016 Olympics Games

Luar biasa apa yang dilakukan Samsung, di Gelaran Rio 2016 Olympics Games ini sebagai salah satu Sponsors Resmi memberikan secara cuma-cuma Samsung...

Avatar Written by Jauhari · 37 sec read > 371 views
Samsung Galaxy S7 Edge Gratis buat Artis Rio 2016 Olympics Games

Luar biasa apa yang dilakukan Samsung, di Gelaran Rio 2016 Olympics Games ini sebagai salah satu Sponsors Resmi memberikan secara cuma-cuma Samsung Galaxy S7 Edge kepada 12500 Atlit yang terlibat dalam even akbar olah raga tersebut.

Hal ini seperti yang terkutip di Twitter Resmi Samsung berikut ini. Samsung memberikan Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge seperti tertuang dalam pengumuman oleh Samsung Electronics dalam pembukaan yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Samsung bekerjasama dengan International Olympic Committee (IOC) agar program tersebut berjalan dengan sukses dan semua atlit bisa mendapatkannya.

https://twitter.com/SamsungMobile/status/761723446606831616

Lebih lanjut Samsung mengatakan kalau Device yang dibagikan bukan sembarang Samsung Galaxy S7 Edge, karena ini adalah edisi khusus Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Games.

Tujuan Samsung memberikan Samsung Galaxy S7 Edge limited edition tersebut adalah untuk membantu peserta/atlit dalam menikmati pesta olah raga tersebut.

Edisi spesial tersebut terdapat gambar spesial beberapa atlit seperti Tim Polo Air Brasil, Peraih medali Emas dari US Kayla Harrison, Tim Negara Inggris, Divers Alicia Blagg dan Rebecca Gallantree dan juga Atlit Korea Gu Bon-Gil dan Shinm A-Lam.

Written by Jauhari
This is me Nurudin Jauhari. Just human like you, I come from Gunungkidul, small place at Yogyakarta, Living in Malang 1998-2004 and Today I live at @DesaPonjong Gunungkidul, Yogyakarta. I was born 30/04/1980 in Ponjong, small village in Gunungkidul, Almost my time in 1 - 15 Years stay at this Village. More Profile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.