Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki Syuting Kdrama Komedi “The Sound of Your Heart”

Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki Syuting Kdrama Komedi “The Sound of Your Heart” — Baru-baru ini fans melihat aktor Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki sedang syuting pengambilan adegan untuk Kdrama KBS2 terbaru “The Sound of Your Heart.” Kdrama yang dibuat berdasar webtoon dengan judul yang sama yang ditulis oleh Jo Seok ini dibintangi oleh Lee Kwang Soo. Pengguna komunitas online dan SNS dengan cepat merespon kesaksian fans yang melihat kedua aktor tersebut dengan menyebarkannya di media sosial.

Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki Syuting Kdrama Komedi “The Sound of Your Heart”

Foto-foto yang disebar fans yang melihat langsung Lee Kwang Soo dan Song Joong ki menunjukkan jika kedua aktor datang ke lokasi syuting dengan pakaian yang santai dan sedang syuting pengambilan sebuah adegan di depan sebuah toko. Lokasi syuting sendiri digambarkan berada disalah satu lokasi toko di kota Seoul, Korsel.

lee-kwang-soo-song-joong-ki-kdrama-the-sound-of-your-heart-1
Lee Kwang Soo and Song Joong Ki Spotted in Seoul for Kdrama “The Sound of Your Heart”

Song Joong Ki tampil sebagai cameo dalam Kdrama “The Sound of Your Heart” untuk memberi dukungan kepada sahabatnya Kwang Soo yang telah ia kenal selama 7 tahun setelah sama-sama menjadi member tim Variety Show “Running Man.” Sebelumnya, Lee Kwang Soo juga pernah tampil sebagai cameo dalam Kdrama populer “Descendants of the Sun” yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki Appears as a cameo in Kdrama “The Sound of Your Heart”

Para netizen mengungkapkan perasaan mereka yang bersemangat untuk menyambut drama komedi “The yang akan segera tayang tersebut. “Aku sangat bersemangat untuk acara ini” dan “Aku akan melihatnya segera!” ujar seorang netizen.

lee-kwang-soo-song-joong-ki-kdrama-the-sound-of-your-heart-3
Lee Kwang Soo and Song Joong Ki in Comfortable Clothing in the Front of a Store in Seoul

Lee Kwang Soo dan Jung So Min adalah pemain utama dalam Kdrama “The Sound of Your Heart” yang dibuat berdasarkan sebuah webtoon dengan judul yang sama yang telah dipublikasi selama hampir 10 tahun. Pengambilan adegan (filming) dari drama ini telah hampir selesai dan sekarang dalam proses pengeditan.

Drama Korea “The Sound of Your Heart” akan tayang di KBS2 mulai 09 Desember 2016 mendatang setiap hari Jumat pukul 23.10 waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *