Aktor Lee Jong Suk akan Bermain dalam Film “VIP”

Aktor Lee Jong Suk akan Bermain dalam Film “VIP”; K-movie “VIP “ sendiri mengusung kisah dari anak laki-laki dari seorang pejabat tinggi Korea Utara. Dia melakukan serangkaian pembunuhan pada saat traveling keliling dunia. Hal ini kemudian membuatnya dikejar oleh agen dari Korea Utara, Korea Selatan maupun Interpol untuk diadili.

Dalam film ini, Lee Jong suk akan bermain dengan aktor Kim Myung Min dan Park Hee Sun. Aktor Jang Dong Gun juga menerima tawaran untuk bermain sebagai karakter utama lainnya dan dia masih mempertimbangkan secara positif tawaran tersebut.

Main Cast of K-Movie "VIP"
Main Cast of K-Movie “VIP”

Lee Jong Suk sendiri memerankan tokoh bernama Gwang Il. Didalam film ini, dia akan bertransformasi menjadi seorang penjahat. K-movie “VIP” dirumorkan akan dirilis pada tahun 2017 mendatang. Berarti benar adanya jika Hallyu Star Lee Jong Suk akan Bermain dalam Film “VIP”

K-Movie VIP Starring Lee Jong Suk (Illustration Logo)

Lee Jong Suk saat ini masih terlibat dalam serial k-drama hits “W” bersama lawan mainnya, aktris Han Hyo Joo. K-drama populer ini mengusung kisah romansa melodrama dengan banyak aksi dan ketegangan didalamnya. Dalam drama ini, Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul, karakter kartun yang akhirnya mampu keluar ke dunia nyata untuk mencari pembuatnya.

k-movie VIP 3
K-Drama “W” Starring Lee Jong Suk and Han Hyo Joo

Lee Jong Suk telah dikenal dari k-drama populer seperti “Pinocchio”, “Doctor Stranger” dan “I Hear Your Voice”. K-movie “VIP “ merupakan film kedua yang dibintanginya setelah K-movie “Hot Blooded Youth” (2014) bersama aktris Park Bo Young.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *