Fakta-Fakta Unik Para Pemain K-Drama “W” (Two Worlds)

Fakta-Fakta Unik Para Pemain K-Drama “W” (Two Worlds). K-Drama yang dibintangi aktor Lee Jong Suk dan Aktris Han Hyo Joo. Drama yang terus merangkak naik ratingnya ini mampu meraih atensi dari para pemirsanya.

Banyak hal yang berkaitan dengan para pemainnya terus dicari oleh pecinta k-drama ini dan fans-fansnya. Ada pula beberapa fakta unik dari para pemain K-drama “W” yang mungkin belum diketahui netizen. Untuk itu, berikut ini kami sajikan Fakta-Fakta Unik Para Pemain K-Drama “W” (Two Worlds) untuk anda:

Fakta-Fakta Unik Para Pemain K-Drama “W” (Two Worlds)

Lee Jong Suk Memiliki Kebiasaan Aneh yaitu Menggigit Orang Terdekatnya

Aktor Hallyu Star, Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa dirinya memang suka mengekspresikan kasih sayang terhadap orang yang membuatnya nyaman dengan menggigitnya.

Lee Jong Suk in Black
Lee Jong Suk in Black for a Photo Sesion

Aktris dan penyanyi Yuri (SNSD aka Girls Generation) bahkan menyebutkan bahwa Lee Jong Suk pernah menggigitnya saat mereka pertama kali bertemu. Hmmm, bisa ditebak kalau dia sangat menyukai Yuri.

Han Hyo Joo adalah Seorang “Successful Fan” (Fans yang Sukses)

Di Korea, istilah “Successful fan” digunakan untuk menggambarkan seorang fan yang mampu mendekat atau bahkan dikenali oleh selebriti yang sangat dia kagumi. Han Hyo Joo sendiri telah mengungkapkan jika dulunya dia adalah penggemar berat dari aktor So Ji Sub.

Han Hyo Joo Starring Her Idol, So Ji Sub in K-Drama “Always”

Pada tahun 2011, dia bermain di serial K-drama “Always” dipasangkan dengan aktor idamannya So Ji Sub. Peran yang mereka mainkan bukanlan peran biasa akan tetapi peran sebagai sepasang kekasih. Bahkan, dalam beberapa adegan di dalam drama tersebut, mereka berdua harus berciuman. Han Hyo Joo benar-benar mewujudkan mimpi setiap gadis penggemar!

Kim Eui Sung Dikenal untuk Aktingnya di Film bukan Drama

Aktor kenamaan dan senior Kim Eui Sung telah membintangi banyak film yang hits dan terkenal seperti “Train to Busan” dan “The Face Reader”.

The Korean Veteran Actor Kim Eui Sung
The Korean Veteran Actor Kim Eui Sung

Akan tetapi, drama lainnya yang dia bintangi hanya Sageuk (drama historis Korea) yang berjudul “Six Flying Dragons”.

Lee Jong Suk Dulunya ialah Seorang Idol Trainee (Peserta Pelatihan untuk menjadi Idola)

Lee Jong Suk memulai debutnya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model yang berpartisipasi dalam program Seoul Collection sebagai model pria termuda (15 Tahun). Setelah itu, dia mengikuti pelatihan untuk menjadi seorang idola di sebuah Agensi pencetak Idol ternama di Korea, SM Entertainment.

Korean Idol Agency, SM Entertainment Logo
Korean Idol Agency, SM Entertainment Logo
lee jong suk 16
Lee Jong Suk Debuted as A Model

SM Entertainment berjanji padanya untuk membantu mewujudkan mimpinya untuk debutnya sebagai seorang aktor. Akan tetapi, agensi tersebut memutuskan untuk mempersiapkannya sebagai seorang Idol yang membuat Lee Jong Suk berhenti setelah masa training 3 bulan.

Lee Tae Hwan adalah Anggota dari 5urprise, Grup Idola Pertama yang Semuanya Aktor

Aktor lainnya yang masuk dalam daftar anggota 5urprise selain Lee Tae Hwan ialan Seo Kang Joon (“Cheese in the Trap”), Gong Myung (“Entertainer”), Yoo Il (“You will Love Me”), dan Kang Tae Oh (“Twenty Again”).

Lee Tae Hwan, A Member of 5urprise, Fully-Actor Idol Grup
Lee Tae Hwan, A Member of 5urprise, Fully-Actor Idol Grup

K-Drama “W” Menandai Kembalinya Han Hyo Joo kedalam dunia K-drama setelah 6 Tahun Vakum

Han Hyo Joo akhirnya comeback setelah enam tahun memutuskan rehat dari K-drama.

Hah Hyo Joo's "Comeback" in K-Drama "W"
Hah Hyo Joo’s “Comeback” in K-Drama “W”

Drama terakhirnya sebelum vakum ialah “Dong Yi” yang tayang pada tahun 2010. Setelah itu, Han Hyo Joo hanya fokus untuk bermain dalam 8 film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *