Jika kita mendengar kata olahraga untuk membakar lemak, pasti terbayang rasa malas. Rasa malas untuk ber olahraga, lebih enak santai dan tidur dari pada menghilangkan lemak.

Lemak
Lemak

Nah, ternyata ada cara meyenangkan namun efektif untuk menghilangkan lemak pada tubuh kita.

Penasarn apa saja caranya ? yuk simak artikel ini.

1. Pergi ke taman dengan teman
Cobalah untuk pergi ke taman dengan teman. melakukan kegiatan luar ruangan ternyata bisa membantu untuk membakar lemak yang ada pada tubuh kita.

2.Eksplorasi tempat baru
Ternyata Saat kita berjalan kaki sambil menikmati udara atau pemandangan yang menyejukkan bisa membuat kalori terbakar lho.

3. Membersihkan Rumah
Tahukah kamu ternyata membersihkan rumah seperti menyapu bisa membakar 43 kalori jika kamu lakukan selama 15 menit ? jika kamu ingin menambah kalori untuk di bakar, maka tambahlah dengan aktivitas lainnya.

4. Bermain dengan buah hati
bermain dengan anak-anak atau buah hati kamu dan melibatkan kegiatan seperti berlari ternyata bisa membantu membakar kalori dalam jumlah besar.

5. Bercinta
Jika kamu sudah berpasangan (Berkeluarga), ternyata kegiatan bercinta yang bisa kamu lakukan dengan pasangan bisa membakar timbunan lemak dan kalori dalam tubuh.

6.Menari
Jika kamu suka menari entah itu tarian tradisional dan tarian modern, Ternyata bisa membuat tubuhmu berkeringat dan lemak dalam tubuh terbakar.

Itulah beberapa aktivitas yang bisa membakar lemak dalam tubuh kamu yang sangat menyenangkan. Jika kamu mempunyai badan yang menyimpan lemak banyak segeralah lakukan aktivitas yang bisa membuat lemak kamu terbakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.