SHINee Terlihat Muram dan Bingung dalam Teaser Video Musik (MV) untuk Lagu “Tell Me What To Do”

SHINee Terlihat Muram dan Bingung dalam Teaser Video Musik (MV) untuk Lagu “Tell Me What To Do” — Dalam Repackaged Album “1 and 1,” SHINE kembali hadir untuk memberikan sedikit bocoran tentang isi album dengan mengeluarkan MV teaser lagu “Tell Me What To Do.” SHINee membawa “Autumn Blues” (red: perasaan mendalam tentang kemuraman dan kelelahan) dan nostalgia untuk masa lalu mereka di teaser terbaru untuk MV “Tell Me What To Do.”

SHINee Terlihat Muram dan Bingung dalam Teaser Video Musik untuk Lagu “Tell Me What To Do”

Dirilis pada 14 November 2016 tengah malam waktu Korea, teaser/cuplikan video musik (MV) untuk lagu terbaru “Tell Me What To Do” memberi gambaran tentang keseluruhan akan apa yang dirasakan baik dalam lagu dan video musik. Dalam salah satu potongan gambar, Onew sang leader SHINee, terlihat muram dan bingung dalam teaser MV tersebut.

onew-in-new-teaser-for-tell-me-what-to-do
Onew looks somber and confused in the new MV teaser for “Tell Me What To Do”
SHINee bring Autumn Blues in the new MV teaser for “Tell Me What To Do”

Lagu “Tell Me What To Do” sendiri, seperti diketahui sebelumnya, bertempo sedang dan merupakan lagu R&B emosional yang ditambahi dengan elemen EDM (Electronics Dance Music)serta liriknya dibuat seperti sebuah percakapan.

Album “1 and 1” SHINee merupakan album studio kelima mereka yang akan memasukkan empat lagu lainnya selain lagu “Tell Me What To Do” untuk mini “Comeback” SHINee. Keseluruhan album dan video musik (MV) akan dikeluarkan pada tanggal 15 November 2016 pada pukul 12.00 waktu setempat.

Demikianlah ulasan singkat tentang SHINee terlihat muram dan bingung dalam teaser video musik (MV) untuk lagu “Tell Me What To Do”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *