Informasi

Xiaomi Redmi 9A Baru Tersedia di Pasar Indonesia 17 Agustus 2020

Xiaomi kembali meluncurkan smartphone barunya yang berada dalam keluarga seri 9. Kini hadir Redmi 9A, smartphone entry-level yang sudah resmi dirilis hari...

Avatar Written by Zack Kamil · 57 sec read > 11 views
Xiaomi Redmi 9A Resmi Dirilis

Xiaomi kembali meluncurkan smartphone barunya yang berada dalam keluarga seri 9. Kini hadir Redmi 9A, smartphone entry-level yang sudah resmi dirilis hari ini. Acara peluncuran ini sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun Xiaomi yang ke-10.

Alvin Tse, selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan, Xiaomi Redmi 9A hadir untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat terutama ditengah masa darurat pandemi covid-19. Harga yang ditawarkan cukup murah, yakni Rp1.249.000 untuk varian RAM 2GB/32GB. Sementara itu, untuk varian 3GB + 32GB dibandrol dengan harga Rp1.349.000.

Xiaomi Redmi 9A Resmi Dirilis
Xiaomi Redmi 9A Resmi Dirilis

Namun Redmi 9A ini baru akan tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2020. Ini bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Berikut spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 9A.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 9A

Xiaomi menghadirkan Redmi 9A dibekali dengan Chipset MediaTek Helio G25 yang dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB serta RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Redmi 9A memiliki layar HD Plus seluas 6,53 inci dengan aspect ratio 20:9. Pada desainnya mengusung dot drop display atau layar dengan hiasan poni kecil sebagai tempat kamera selfie-nya yang memiliki resolusi 5 MP (f/2.2).

3 Varian Xiaomi Redmi 9A
3 Varian Xiaomi Redmi 9A

Sementara itu, pada bagian belakanganya terdapat pengaturan tunggal dengan resolusi 13 MP dan disusun secara vertikal bersanding dengan LED flash. Selain itu, juga turut disematkan fitur teknologi AI yang dikembangkan oleh Xiaomi sendiri. Redmi 9A juga sudah dibekali dengan baterai 5.000 mAh dan dukungan fast charging 10W.

Ada tiga macam varian warna yang dihadirkan, yakni Granite Gray, Peacook Green, dan Sky Blue. Nah, untuk pembeliannya kamu bisa mengunjungi langsung Mi Store dan Mi.com. Selain itu, Redmi 9A juga bisa kamu dapatkan di Lazada, salah satu e-commerce ternama di Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.