Informasi

Akhirnya Twitter Rilis Menu Share Terbaru di Android

Akhirnya Twitter menghadirkan menu berbagi atau share terbarunya di Android. Hal ini dihadirkan setelah sebulan sebelumnya menyambangi Twitter for iOS. Jika dilihat...

Avatar Written by Zack Kamil · 42 sec read > 2 views
Twitter Rilis Menu Share Terbaru

Akhirnya Twitter menghadirkan menu berbagi atau share terbarunya di Android. Hal ini dihadirkan setelah sebulan sebelumnya menyambangi Twitter for iOS.

Jika dilihat dari beberapa fitur yang dihadirkan Twitter sebelumnya, memang menghadirkannya ke iOS terlebih dahulu sebagai ujia coba pertamanya. Setelah itu, beberapa pekan ke depan baru akan merilisnya ke versi Android.

Twitter Rilis Menu Share Terbaru
Twitter Rilis Menu Share Terbaru

Sebagai tindak lanjut dari pengumuman aslinya untuk uji coba di iOS, Twitter menambahkan pesan berikut untuk pengguna Android melalui akun resminya:

Hai, teman-teman di Android. Menu berbagi baru ini sekarang menguji perangkat Anda untuk cara yang lebih cepat dalam berbagi Tweet ke aplikasi lain. Jika Anda melihatnya, cobalah.

Dukungan Twitter (@TwitterSupport) 21 Oktober 2020

Menu share/berbagi yang terbaru ini hanya didesain ulang yang memungkinkan kamu untuk berbagi tweet lebih mudah. Jadi tidak hanya dengan pengguna Twitter saja tetapi juga melalui aplikasi Anda yang lain, seperti WhatsApp dan Telegram, hanya dengan satu klik. Seperti pada gambar di atas. Hanya saja gambar tersebut berasal dari tangkapan layar aplikasi iOS, jika melihat dari logo Messagenya.

Semoga saja tidak membutuhkan waktu lama bagi pengguna Android agar bisa menikmatinya secara global. Untuk mendapatkan update tersebut, saat ini hanya sebagai pengguna saja yang mendapatkannya.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.