Informasi

Paypal akan Mulai Buka Jaringan Untuk Cryptocurrency

PayPal Holdings Inc PYPL.O mengatakan akan segera membuka akses yang dapat memungkinkan pengguna bisa menggunakan bitcoin atau koin virtual lainnya. Hal ini...

Avatar Written by Zack Kamil · 46 sec read > 1 view
Paypal Buka Jaringan Cryptocurrency

PayPal Holdings Inc PYPL.O mengatakan akan segera membuka akses yang dapat memungkinkan pengguna bisa menggunakan bitcoin atau koin virtual lainnya. Hal ini tentunya agar bisa digunakan untuk menjual, membeli atau bahkan menyimpan koin virtual di dalam dompet Paypal.

Rencana ini kabarnya baru akan diberlakukan mulai tahun 2021 mendatang. Jadi sebanyak 26 juta pedagang di jaringan PayPal akan bisa menyediakan pembayaran dengan koin virtual. Layanan ini akan memperluas jenis pembayaran, dan meningkatkan kelayakan mata uang virtual sebagai salah satu metode pembayaran modern saat ini.

Paypal Buka Jaringan Cryptocurrency
Paypal Buka Jaringan Cryptocurrency

Layanan baru ini akan menjadikan PayPal sebagai salah satu perusahaan Amerika Serikat terbesar yang memberi konsumen akses ke cryptocurrency. Perusahaan yang berbasis di San Jose, California berharap layanan tersebut akan mendorong penggunaan koin virtual secara global. Selain itu juga untuk mempersiapkan jaringannya untuk mata uang digital baru yang dapat dikembangkan oleh bank sentral dan perusahaan.

“Kami bekerja dengan bank sentral dan memikirkan semua bentuk mata uang digital dan juga bagaimana PayPal dapat berperan,” kata President and Chief Executive PayPal Dan Schulman seperti yang dilansir dari Reuters, Rabu (21/10/2020).

Nantinya, pemegang akun Paypal akan dapat membeli, menjual dan menyimpan cryptocurrency di dompet PayPal mereka selama beberapa minggu mendatang, Ungkap perusahaan. PayPal berencana untuk memperluas layanan ke aplikasi pembayaran peer-to-peer Venmo dan beberapa negara lain pada paruh pertama 2021.

Semoga hal ini segera terealisasi dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.