Informasi

Ayo Update Telegram Kamu, Sekarang Bisa Kirim File Hingga 2GB

Telegram kembali merilis update terbaru yang memungkikan pengguna bisa mengirim file hingga 2 GB. Sebelumnya Telegram hanya membatasi pengiriman file maksimal 1,5GB,...

Avatar Written by Zack Kamil · 55 sec read > 1 view
Update Telegram Terbaru Bisa Kirim File Hingga 2GB

Telegram kembali merilis update terbaru yang memungkikan pengguna bisa mengirim file hingga 2 GB. Sebelumnya Telegram hanya membatasi pengiriman file maksimal 1,5GB, akan tetapi sekarang sudah bisa hingga 2GB dalam berbagai macam bentuk file apapun.

Selain itu, pada update kali ini Telegram juga menghadirkan penggunaan profil dengan Video. Jadi pada profil kamu tidak hanya bisa berisi gambar saja, melainkan juga dengan menggunakan Video. Sekarang ini video sudah bisa kamu jadikan sebagai profil pada akun telegram.

Update Telegram Terbaru Bisa Kirim File Hingga 2GB
Update Telegram Terbaru Bisa Kirim File Hingga 2GB

Untuk melakukan update profil video ini, pengguna bisa menggunakan file yang sudah tersimpan di dalam memory ponsel atau mungkin merekamnya secara langsung. Nantinya, memang hanya berupa foto saja yang muncul, akan tetapi ketika pengguna lain mengklik, maka baru video tersebut akan berputar.

Beberapa fitur terbaru yang dirilis oleh Telegram.

  • Dapat membagikan file dengan jenis apa pun tanpa batas, masing-masing hingga 2 GB.
  • Mengatur Video menjadi Profil.
  • Ketuk “Tetapkan sebagai Utama” untuk mengubah kembali ke foto atau video profil sebelumnya.
  • Mendapatkan stiker ucapan dan lihat jarak ke mitra obrolan di Orang Terdekat.
  • Memotong dan memutar video di editor media.
  • Menikmati pemutar musik yang sudah dirubah sepenuhnya.

Selain itu, dalam pembaruan kali ini juga memiliki peningkatan kemampuan fungsi People Nearby. Fitur ini memiliki fungsi dimana akan menampilkan jarak diantara pengguna juga kontak yang telah terdeteksi. Ada juga fungsi baru lainnya, dimana ketika pengguna menerima terlalu banyak pesan dari orang tidak ada di daftar kontak, maka bisa mengaktifkan tombol baru di pengaturan privasi dan keamanan.

Sebagai informasi, Telegram sekarang berada di antara 10 aplikasi paling banyak diunduh dan paling banyak digunakan di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.