Dukung Kegiatan Belajar di Rumah, XL Axiata Luncurkan Paket Internet Murah

Demi mendukung kegiatan belajar dan mengajar dirumah selama masa darurat Covid-19, XL Axiata juga turut hadir memberikan sumbangsih pada Negeri. Kini telah hadir paket data murah yang bisa dengan mudah kamu dapatkan terlebih bagi kalangan masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Hadirnya paket murah ini merupakan riset internal XL Axiata yang mengungkapkan bahwa penggunaan layanan konferensi video serta penunjang belajar online dari rumah semakin meningkat selama masa darurat pandemi COVID-19. Sehingga muncuk terobosan baru dari XL untuk menghadirkan paket data murah yang bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

XL Luncurkan Paket Internet Murah
XL Luncurkan Paket Internet Murah

Adapun paket internet tersebut adalah Xtra Conference yang hadir dengan tiga pilihan kuota yang terdiri dari 2GB, 5GB, dan 15GB. Untuk mengakses kuota 2GB kamu hanya perlu membayar Rp 2ribu saja dengan masa aktif 1 hari. Sementara untuk mengakses kuota 5GB kamu perlu mengeluarkan uang senilai Rp 4ribu dan terakhir untuk kuota 15GB senilai Rp 10ribu.

Dengan beberapa pilihan paket murah tersebut, pengguna akan lebih leluasa mengakses aplikasi seperti Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, dan Google Classroom tanpa perlu was-was terhadap kehabisan kuota internet.

Semoga inovasi yang baik dari PT. XL Axiata Tbk ini bisa membantu meringankan beban para orang tua, terutama dalam mempermudah akses layanan pembelajaran disekolah yang dilakukan secara daring/online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *