Mi 10 Youth Doraemon Limited Edition Resmi Diluncurkan, Dijual dengan Harga Rp6 Juta

Xiaomi kembali memberikan kejutan untuk para penggemar Mi 10. Kali ini kembali meluncurkan Mi 10 Youth Doraemon Limited Edition untuk memperingati 50 tahun franchise tersebut. Namun variasi hanya tersedia di Cina dengan harga 2.799 Yuan atau setara dengan Rp6 juta.

Pada varian Mi Youth Doraemon Limited Edition ini hadir dalam konfigurasi memori tunggal yang mengkombinasikan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Handset ini ditawarkan secara pre-order dan penjualan perdananya akan digelar mulai 1 September 2020 besok.

Mi 10 Youth Doraemon
Mi 10 Youth Doraemon

Mi 10 Youth Doraemon Limited Edition memiliki bodi dengan dominasi warna biru yang merupakan ciri khas warna dari Doraemon. Sebagai tambahan, ada wajah Doraemon yang begitu mencolok di bagian bawah panel kaca belakang. Sehingga membuat tampilan model ini menjadi yang paling keren.

Jika dilihat dari spesifikasinya, Mi 10 Youth Doraemon Limited Edition sama seperti Mi Youth varian standar. Perbedaannya hanya pada desain dengan gambar Doraemon di bagian belakang serta kotak penjualan khusus.

Pembeli nantinya akan mendapatkan casing bertema Doraemon yang dirancang oleh Xiaomi. Pada kotak penjualan, perusahaan juga menambahkan action figure Doraemon di dalamnya. Di bagian perangkat lunak, penggemar juga menemukan tema khusus Doraemon pada MIUI-nya.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (29/8/2020) Xiaomi sengaja menghadirkan Mi 10 Youth Doraemon Limited Edition tersebut untuk memperingati hari jadi ke-50 tahun serial manga dan anime Jepang yang dibuat oleh Fujiko Fujio tersebut.

Mengenai spesifikasi yang dibawanya sama alias tidak mengalami perbedaan dari Mi 10 Youth yang diperkenalkan Xiaomi pada bulan April 2020 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *